Sai


Manga tampilan pertama: Bab 281

pertama kali Anime : Shippuuden Episode 1

Arti nama: Seperti kanji dapat berarti: Extreme,

Jutsu: Choujuu Giga, Shunshin, Sumi Bunshin

sifat/watak : tidak bisa membaca situasi dan kondisi perasaan orang tetapi Genius. memiliki watak yg hampir sama dengan sasuke, memiliki masalah dengan emosi

desa asal : konohagakure

Peringkat: – Anbu roots (setingkat chunnin)

Umur: 17

Data Pribadi
Registrasi ID: 012420
Ulang tahun: 25 November
Golongan Darah: A
Tinggi: 172,1 cm
Berat: 53,3 kg

missi yg dijalankan :
tidak diketahui

seperti anggota Root Lainnya, Sai adalah seorang shinobi yg tidak memiliki ingatan dan perasaannya lagi tentang masa lalunya. Sai bukanlah nama sebenarnya dia. ia mendapatkan nama itu setelah danzou memberikannya missi untuk membunuh sasuke dan mengantarkan surat perintah danzou untuk orochimaru.

Sai adalah seorang anak yatim yang telah diambil dan dijadikan anggota anbu roots yg sangat terlatih menjadi mesin pembunuh dan diajari untuk tidak memiliki perasaan dan ekspresi. di Anbu roots, dia memiliki hubungan yg akrab dengan anggota Anbu roots lainnya yg akhirnya dijadikannya sebagai saudaranya. Sai adalah seorang pelukis berbakat dan memiliki buku seni yang isinya tentang pertumbuhannya dengan saudara angkatnya itu sebagai seorang ninja yg selalu berkembang. pada tahun-tahun berikutnya, saudara sai meninggal karena sakit, dan akhirnya sai pun tidak memiliki rasa dan perasaan sedikit pun lagi.

selama kurun waktu selama ini, Sai selalu melakukan missi berbagai level dengan hasil yg baik seperti menangkap ninja yg divonis bersalah pada konoha yg membuat Danzou sangat terkesan oleh Sai keahlian dan akhirnya memberikan sebuah missi untuk bergabung dengan kelompok 7 naruto yg kemudian akan merubah kehidupan Sai nantinya.

missi pertama yg harus dilakukan oleh sai bersama naruto cs yg dipimpin oleh seorang Anbu yaitu yamato tenzou adalah menemui seorang mata-mata sasori yg berada bersama orochimaru.

sebelum menjalankan missi, Sai menguji kekuatan naruto terlebih dahulu dengan menggunakan choujuu Giga yg merupakan jutsu andalannya yg bisa membuat semua gambarnya menjadi hidup dan menjadi alat untuk menyerang musuh. naruto yg saat itu bersama shikamaru dan couji terkejut melihat seorang shinobi yg menyerang mereka. narutopun mengejar Sai sedangkan shikamaru menolongnya dari belakang. ketika naruto sampai didepan Sai, naruto menggunakan pisaunya untuk melukai Sai tetapi dengan mudah dihindari, malah naruto dihina oleh Sai dengan kata-kata “kekuatanmu lemah, apakah kamu punya alat kelamin ?” yg biasa dikatakannya pada kakak angkatnya yg telah meninggal. saat naruto benar-benar marah, Sai menggunakan jutsunya lagi dan menghilang dari hadapan naruto. beberapa saat kemudian, iapun telah bergabung dalam tim 7 bersama sakura dan naruto dengan missi tim menemui mata-mata Sasori. tetapi, Sai memiliki missi lain yaitu membunuh sasuke.

mata-mata Sasori yg ditemui oleh tim 7 ternyata adalah Kabuto. yg ternyata tidak lagi menjadi mata-mata Sasori. identitas penyamaran yamato tenzou yg menjadi Sasori pun ketahuan dan terjadi pertarungan antara naruto dengan kyuubi ekor empat melawan orochimaru. yg diakhiri dengan melarikan dirinya orochimaru yg diikuti oleh Sai. Naruto pun dikembalikan kebentuk semula oleh yamato tenzou dgn menggunakan jutsu rahasia hoakge pertama hashirama senju.

sai yg ditugaskan untuk bergabung dengan orochimaru untuk membunuh sasuke. saat itulah timbul suatu perasaan takut yg sebelumnya tidak pernah Sai rasakan. tetapi, tempat persembunyian orochimaru telah diketahui dan Sai bisa ditangkap dan naruto pun mengatakan bahwa ia sangat mementingkan temannya sendiri dari pada nyawa nya yg kemudian merubah pendirian Sai dan untuk pertama kalinya missi yg dijalani oleh Sai mengalami kegagalan. Sai juga memberitahukan bahwa disana juga ada sasuke, mendengar itu, sakura dan naruto gembira dan berharap dapat membawa sasuke kembali. kemudian Sai, yamato, dan naruto bergabung dengan melawan sasuke tetapi dengan mudah dikalahkan oleh sasuke.

Statistik kekuatan Sai.

N = Ninjutsu : 8
T = Taijutsu : 7
G = Genjutsu : 6
I = Inteligen : 7
K = Kekuatan : 6
C = Kecepatan : 7
S = Stamina : 6
F = Fuin : 8

Rata-rata : 6.875

Sai adalah salah satu shinobi yg berbakat dalam angkatannya. nilai” statistik Sai baru muncul pada data book 3. dia memiliki nilai ninjutsu dan fuinjutsu sebesar 8 yg merupakan nilai seorang jounin. dia juga mendapatkan nilai 7 di taijutsu, inteligen, dan kecepatan yg melebihi standar chunnin. dia juga mendapatkan nilai 6 di Genjutsu, kekuatan, dan stamina yg merupakan nilai standar chunnin. jadi nilai rata-rata yg dia miliki adalah 6,875 yg merupakan nilai standar jounin pemula walaupun ia adalah seorang yg seangkatan dengan chunnin sekarang. bahkan dia memiliki nilai rata-rata statistik melebihi semua 12 rookie konoha (sasuke tidak dihitung).

Iklan

4 Tanggapan so far »

  1. 1

    ahmad said,

    sifat sai kan ska baca buku dulu karena tidak tau apa yang hrus dlakukan jika ia brtmu dngn orng,kakak tolong di perjelas sifat sai yang suka bca buku dulu

  2. 2

    Arul_seNpai said,

    Gw suka sma jurus y sai.. Scara gw suka gmbar.. Maju trus sai..

  3. 3

    Apa sodara angkat sai itu yg ada dilukisan brsamany(komik naruto vol.35)?dn apakah ia benar2 dh meninggal?soalnya disitu ia mengatakan”ikatan dgn kakakku yg ku sebut kebencian..)maksudny apa yah?soalny aku pernah baca gosip di internet kalo nanti kakak sai brgabung ke akatsuki dn ia brtekad untk mgalahknny.bener gak ya?


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: