Hinata


pertama kali pada manga : Bab 34
ditunjukkan pada anime : Naruto Episode 1
Arti nama: Hyuuga = Menjelang matahari, Hinata = tempat yg cerah
Hidden Village: Leaf Village
Peringkat: Chuunin – Tim 8
Umur: 16
Jounin Master: Yuuhi Kurenai
sifat : pemalu, sangat menyukai naruto

jutsu : byakugan

Data Pribadi
Registrasi ID : 012612
Ulang tahun : 27 Desember
Golongan Darah : A
tingi : 160 cm
Berat : 45 kg

Misi Selesai
Peringkat D : 10
Peringkat C : 14
peringkat B : 8
Peringkat A : 1
peringkat S : 0

Hyuuga Hinata adalah pewaris utama dari keluarga Hyuuga Clan karena dia adalah keturunan kasta atas yg berbeda kasta hyuuga neji yg merupakan kasta bahwa yg bertugas melindungi kasta atas walau nyawa taruhannya. ayah neji dan ayah hinata adalah saudara kembar sehingga mereka berbeda kasta ayah hinata kasta atas sedangkan ayah neji kasta bawah. karena itulah, saat belum dikalahkan naruto pada ujian chunnin, ia sangat membenci keluarga hinata, karena menurutnya ayahnya meninggal karena harus melindungi ayah hinata. tetapi setelah ayah hinata memberitahukan bahwa ayah neji meninggal bukan untuk melindungi ayah hinata melainkan untuk membebaskan diri ayah neji sendiri dari tanda segelnya. setelah mengetahui itu, neji pun telah menerima kembali keluarga hinata dan menjadi murid pribadi ayah hinata untuk diajari semua hal-hal dan jutsu keturunan klannya, karena menurut ayah hinata neji adalah seorang anggota yg memiliki kemampuan diatas rata-rata walau neji berasal dari golongan bawah.

kembali lagi ke Hinata, walau tidak diajari secara langsug, tetapi hinata dapat menguasai beberapa jutsu dari klannya, bahkan bisa ia kombinasikan menjadi jutsu pribadinya sendiri sampai sekarang, hinata sangat mencintai dan menyukai naruto, bahkan ia berani mempertaruhkan nyawanya untuk naruto, semoga naruto juga mencintainya. walau ia mencintai naruto, tetapi ia idak ingin mengungkapkannya, pada akhirnya ia mengungkapkannya saat membantu naruto untuk melawan pain datang menyerang konoha. mungkin pada cerita selanjutnya, akan diperjelas lagi tentang perjalanan cinta hinata dan naruto.

pada ujian chunnin, hinata juga ikut serta. pada ujian pertama dan kedua, ia berhasil melewatinya tanpa banyak kesulitan. tetapi sayang nya, saat ujian ketiga chunnin, ia mengalami kegagalan karena harus bertanding dengan neji hyuuga yg tak lain adalah keluarga satu klan nya. walau satu klan, ternyata kemampuan hinata masih dibawah neji sehingga ia mengalami kekalahan dengan luka yg amat parah. tetapi, walau ia tahu perbedaan kekuatan itu, hinata tidak mau menyerah karna ia juga ingin menunjukkan kekuatan nya pada naruto. setelah melihat tekad hinata, naruto pun berjanji akan membalas nya dan ia pun berhasil mengalahkan neji pada ujian final chunnin.

sampai sekarang, tidak banyak pertarungan yg dilakukan oleh hinata setelah ujian chunnin melawan neji. ada pertandingan yg cukup menghebohkan yaitu saat pain datang ke konoha untuk menangkap kyuubi dan menghancurkan konoha. pada saat itu, hinata datang bermaksud untuk membantu naruto dan mengungkapkan isi hatinya pada naruto. tetapi sangat disayangkan pertarungan itu cukup singkat karena hinata dengan mudah dikalahkan oleh pain tendou dengan menggunakan jutsu shinra tensei nya. saat hinata terluka parah, naruto pun sangat marah dan berubah menjadi kyuubi dan berhasil mengalahkan pain.

nilai statistik Hinata.

book 1
N = Ninjutsu : 3
T = Taijutsu : 5
G = Genjutsu : 2
I = Inteligen : 5
K = Kekuatan : 2
C = Kecepatan : 4
S = Stamina : 3
F = Fuin : 4

Rata-rata : 3.500

book 2
N = Ninjutsu : 3
T = Taijutsu : 6
G = Genjutsu : 2
I = Inteligen : 6
K = Kekuatan : 2
C = Kecepatan : 4
S = Stamina : 3
F = Fuin : 4

Rata-rata : 3.75

book 3
N = Ninjutsu : 6
T = Taijutsu : 7
G = Genjutsu : 5
I = Inteligen : 7
K = Kekuatan : 3
C = Kecepatan : 5
S = Stamina : 4
F = Fuin : 6

Rata-rata : 5.375

sebelum ujian chunnin, hinata adalah salah satu dari shinobi paling lemah dari angkatan nya. pada ninjutsu dan stamina, hinata hanya berhasil memiliki nilai sebesar 3 yg merupakan nilai genin. di pasca ujian chunnin, dibidang ini hinata tidak memiliki perubahan. ini dimungkinkan karena saat itu hinata masih menjalani pengobatan karena terluka parah setelah melawan neji pada ujian ketiga chunnin sehingga mengurangi jadwal latihannya. tetapi, setelah kepergian naruto selama 2.5 tahun, ia mendapatkan peningkatan yg hebat pada ninjutsu menjadi 6 yg merupakan nilai standar chunnin dan pada stamina hanya terjadi peningkatan yg sedikit yaitu dari 3 menjadi 4 yg menjadi nilai standar chunnin. karena terlahir di klan hyuuga, menjadikan nya seorang yg ahli pada taijutsu. pada pra ujian dan pasca ujian chunnin, hinata mendapatkan nilai 6 pada taijutsu dan inteligen yg merupakan nilai standar chunnin yg kemudian berhasil ditingkatkan nya lagi menjadi 7 setelah
kembalinya naruto dari berlajar dan berlatih bersama jiraiya. pada genjutsu, ia berhasil meningkatkannya dari 3 pada pra dan pasca ujian chunnin menjadi 5 pada naruto shipuuden. selain itu, ia juga berhasil meningkatkan nilai dibidang kekuatan, kecepatan, dan fuinjutsu dari 2, 4, 4
menjadi masing-masing 5, 4, 6 pada saat kembali nya naruto setelah latihannya bersama jiraiya. setelah pasca ujian chunnin, Hinata tidak banyak melakukan peningkatan di berbagai bidang. ia hanya berhasil meningkatkannya di bidang taijutsu dan intelijen sehingga nilai rata-rata nya hanya bertamabh sediikit dari 3.5 menjadi 3.75 pada pasca ujian chunnin yg memang menandakan hinata memang tidak pantas mengikuti ujian chunnin tersebut. itu semua mungkin disebabkan karena hinata mengalami luka yg serius setelah kalah bertarung dengan neji pada ujian chunnin ke tiga.
tetapi, terjadi peningkatan yg sangat drastis dibawah latihan guru nya yuuhi kurenai menjadi 5.375 yg merupakan nilai standar chunnin. jadi, memang pantas lah dia menyandang status chunnin konoha.

Iklan

7 Tanggapan so far »

  1. 1

    kuna32a48e6 said,

    coba aja hinata enggak mati ngelawan pein.pasti naruto bakal berbinar2 klo ktemu hinata yg cantik en penyayang.lagian jga om masashi tega amat siy!huhu…:-(

  2. 2

    jaller said,

    seharusnya hinata mengungkapkan perasaannya kepada naruto dan terus semangat sampai akhiiiiiirrrrrr…..

  3. 3

    D&raNamikaze said,

    Saran ni,
    klo isi gmbar psti lbih mnarik!

  4. 4

    Al3x said,

    Dukungan selalu naruto n hinata

  5. 5

    Vinn said,

    Walau bagaimanapun hebat nya, Hinata masih kalah saing ama Ino. Baik di segi penampilan maupun di segi keahlian…. Masih kalah!

  6. 6

    7i said,

    Ayo kita terus dukung hinata

  7. 7

    ben said,

    knpa tidak ada yg komment disini ???

    kurangg menarikk yhaaa ???
    :-((


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: