Naruto Pilot Project bag 1


Abis ngebersihin harddisk ternyata nemu file ini. Ini file boleh download. dah lama banget. Ini adalah Pilot Project dari Masashi Kishimoto pengarang Naruto. Ini adalah ide dasar dari Naruto. Pilot Project ini juga pernah di muat di Akamaru Jump. manga ini terdiri dari 45 halaman. Tapi supaya komputernya nggak berat nampilih seluruh gambar dalam satu halaman, maka dipisah jadi tiga bagian. inilah bagian pertamanya

Pegunungan Oinari

Anak : Kau yang membuat lubang jebakan di sini ya, Naruto ?
Naruto duduk di depan lubang sementara seorang anak berada di dalamnya
Naruto : Kau tadi ngomongin aku di sekolah kan?
Anak : Oh.. Itu.. Ummm. Ayolah Naruto. Kita kan teman. Ayolah, keluarkan aku dari sini. Kita kan teman.
Naruto : Huh.
Anak : Kalau kau tak keluarkan aku dari sini, kuberitahu bahwa kau lah yang meletakkan kotoran di tempat kepala sekolah.
Naruto diam sejenak lalu mengulurkan tangannya ke arah anak tersebut. Saat tangannya hampir dekat Naruto menarik tangannya kembali
Naruto : Yang benar saja. Bodoh. Kau mudah sekali di tipu
Anak : Kau sialan. Inilah mengapa semua orang membencimu dan memanggilmu monster.
Naruto membuka resleting celananya
Anak : Hey, apa yang kau lakukan?
Naruto : Bau air kencingku ini tak hilang hingga 10 hari
Anak : Hey. Jangan. Jangan.
Naruto : Rasakan
Anak : AAAAAAAA
Narasi
Kepala sekolah : Jaman dahulu kala, ada Bijuu Kyubi no Yoko. Ekornya Sembilan. Jika ekornya dikibaskan, gunung akan bergetar dan terjadilah tsunami. Untuk menghadapinya, turunlah 9 orang shinobi. Sembilan orang tersebut mempertaruhkan nyawanya untuk mem-fuin Bijuu tersebut. Hanya satu yang masih hidup.


Ruang kepala sekolah

Kepala sekolah : Kelakukan nakalmu itu makin buruk dari tahun ke tahun. Keburukan hanya akan membawa masalah. Tak perlu ada masalah di jaman ini. Ini adalah jaman dimana manuisa dan siluman hidup damai berdampingan. Dan kau belum mendapat satupun teman manusia.
Naruto : Memangnya kau punya kepala sekolah, aku koq tak melihat seorangpun.
Kepala sekolah : Kau bodoh. Ke delapan temanku telah mati bertahun yang lalu dalam melawan ayahmu. Kau beruntung karena aku dulu tak tega membunuh bayi Kyubi no Yoko. Dan kini kau menjadi anak nakal yang tak punya teman.
Naruto : Lalu. Lau. Jika teman itu begitu penting, mengapa kau tak segera bergabung dengan teman-temanmu itu?
Kepala sekolah marah
Kepala sekolah : Kalau begini terus, sejarah akan terulang
Naruto yang menyadari kepala sekolah sedang marah berubah menjadi kelelawar dan pergi menjauh
Kepala sekolah : menggunakan Jutsu seperti itu….
Kepala sekolah melempar sesuatu dan mengenai kelelawar. Kelelawar tersebut berubah menjadi Naruto
Naruto : Kepala sekolah bodoh
Kepala sekolah : Naruto, aku akan memberimu misi
Naruto : Hah?
Kepala sekolah : Pertama kau pergilah ke kota. Bawalah seorang teman manusia yang bisa kau percaya. Aku tak ingin kau menjadi seperti ayahmu… Kepercayaan akan melahirkan banyak hal. Salah satunya adalah persahabatan. Itulah. Seseorang yang mengerti dirimu saat suka dan suka. Dan berbagi hal bersama. Ini adalah bagian penting dalam hidup… Naruto. Jangan kembali ke gunung ini, sebelum kau menyelesaikan misi ini
Naruto : Oh tidak.

Keesokan harinya di kota yang ramai
Naruto sedang duduk di trotoar jalan
Naruto : Oh. Aku lapar
Naruto mencium bau masakan dari kedai Itiraku Ramen.

Itiraku Ramen
Penjual : Ini Miso ramen mu
Naruto : Wah. Kelihatannya enak. Aku belum makan ramen sementara ini.
Naruto makan ramen dan datang dua seorang
Kuroda : Hey pak. Buatkan satu untukku.
Penjual : Hey Kuroda, kau mabuk lagi?
Matsushima : Makanan berminya setelah minum?
Kuroda : Ramen setelah minum itu enak.
Matsushima : Ngomong-ngomong, kita butuh lukisannya besok
Kuroda : Aku tahu itu matsushima
Naruto : Orang ini pemabuk. Bau lagi
Penjual : Ini ramennya
Matsushima : Ini adalah karya seni yang hebat, jadi aku, polisi, terlibat. Sebaiknya bersiaplah. Hey Kuroda
Kuroda teller dan tertidur
Penjual : Ramennya bagaimana?
Matsushima : Aku tak mau. Aku hanya makan makanan perancis
Naruto :Orang aneh
Matsushima : Aku sibuk. Aku akan pergi
Matsushima pergi
Penjual : (Pada Naruto) kalau begitu ramen ini gratis. Tapi ada syaratnya. Bawa orang ini pulang.
Naruto : Baik. Aku akan lari saja setelah itu
Penjual : Tapi serahkan kunci (KTP) mu, untuk jaminan.
Naruto : sial


*****

Naruto membawa Kuroda
Naruto : Orang ini bau sekali. Aku harusnya tak menyetujui perjanjian tadi. Sepertinya rumahnya di sini. Huh. Harusnya pak tua tadi menggambar peta dengan lebih baik.


*****

Naruto sampai di rumah Kuroda. Banyak lukisan dan karya seni di sana.
Takashi : Kuroda-san selalu teller di kedai Ramen tersebut. Aku adalah asistennya, Takano Takashi
Naruto : Lukisan-lukisan ini bagus sekali
Takashi : Ini adalah studio Kuroda-san. Lukisan tersebut…
Naruto : Oh. Aku tahu lukisan yang ini.
Takashi : Ini adalah lukisan terakhir dari Saburo. Seniman kebanggaan nasional.
Naruto : Terakhir? Apa dia sudah meninggal?
Takashi : Sayangnya iya. Lima tahun lalu. Dia pelukis yang sangat terkenal. Itu fotonya (menunjuk sebuah lukisan). Dia adalah ketua Komite Kebudayaan. Itu adalah posisi terhormat bagi seorang seniman di negri ini. Saat ini, kawannya, Kuroda sensei yang menjabat posisi tersebut. Itulah mengapa, negri ini meminta dirinya untuk memperbaiki lukisan Saburo-san yang rusak. Lalu mengirimnya ke sini.
Naruto : Orang itu ….
Naruto memperhatikan lukisannya
Naruto : Lukisannya koq bau?
Takashi : Lukisan ini dibuat dengan tinta khusus yang agak bau yang harus diolah dengan alcohol.
Naruto akan menyentuh lukisan ketika seorang satpam datang
Satpam : Hey. Jangan sentuh. Aku cuma pergi ke WC lalu lalu apa yang terjadi. Apa yang kau pikirkan Takashi-san? Jika sesuatu terjadi pada lukisan ini, akulah yang bertanggung jawab.
Takashi : Maaf pak
Naruto : Hey. Jangan galak-galak. Inikan cuma lukisan.
Satpam : Apa? Hey dengar ya Nak. Lukisan ini harganya lebih dari 10 juta (catatan : Entahlah mata uangnya apa. Tapi maksudnya ini mahal sekali). Aku akan pergi dulu. Takashi-san tolong jaga anak ini.
Kuroda terbangun
Kuroda : Hey berisik sekali. Aku jadi susah tidur
Takashi : Oh. Sensei. Anak ini yang membawamu ke sini. Namanya Uzumaki Naruto-kun
Kuroda : Jangan-jangan dia mendekatiku hanya ingin mencari sesuatu.
Naruto : sialan aku tak akan berteman dengan orang ini
Kuroda : Tapi aku berterima kasih. Ayo minum-minum bersama ku.
Naruto : Tidak. Aku tak bisa. Umurku belum 21.
Sementara satpam sedang duduk berjaga di luar
Naruto : tapi kali ini. Baiklah. Aku bersedia
Kuroda : Hey Nak. Apa kau bisa menggunakan suatu Jutsu atau apa gitu?
Naruto : (Berpikir) Hmm. Kalau pakai gulungan ini terlalu jauh. kalau pakai ini… Baiklah
Naruto meletakkan sesuatu di googlenya
Naruto : Henge no Jutsu

Bersambung
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15

9 Tanggapan so far »

  1. 1

    AsIng said,

    Wah Naruto nya kok gitu ya………. ^_^

    agoess
    soalnya ini cuma pilot project

  2. 2

    Ohm Sword said,

    gkzeebo………………………………….gk jeboo………………

  3. 3

    Ohm Sword said,

    gk zeebo…………………….

  4. 4

    Ohm Sword said,

    Gk Zeebo ………………………….

  5. 5

    FERRY F1 said,

    Hebat,lengkap banget,good luck..

  6. 6

    Morty said,

    seru-seru…tapi ada yg aneh… knapa hokage menyebut naruto bayi kyubi no yoko dan cerita mengenai ayahnya… itu kan sesuatu yg dlarang hokage sendiri kepada orang lain…

  7. 7

    Frans said,

    Busyet, narutonya bandel banget di pilot project naruto yah..

  8. 8

    agoess said,

    lumayan untuk mengganti chapter yang libur minggu kemarin


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

