Naruto Pilot Project bag 2


Naruto berubah menjadi gadis seksi tapi masih mempunyai ekor. Kuroda dan Takashi kaget dan ketakutan
Naruto : Aku masih perlu latihan. Saat aku menggunakan Henge no Jutsu, ekorku…
Kuroda : Kamu itu apa?
Takashi : apakah ini mimpi.. Atau ilusi
Sementara diluar, seorang penjahat memegang senjata. Tak jauh dari dirinya, satpam sedang duduk
*****
Naruto sedang berbicara dengan Kuroda dan Takashi
Naruto : Aku… mempunyai hubungan dengan Kyuubi no Yoko dari gunung Oinari. Dan sekarang aku sedang dalam perjalanan misi. Aku selalu saja berbuat hal yang jelek. Sehingga tak ada yang mempercayaiku. Jadi menemukan teman yang bisa ku percaya dan membawanya ke gunung Oinari adalah misiku. Bodoh ya?
Kuroda : Ya. Memang benar-benar bodoh
Naruto : Hah
Kuroda : Aku akan tidur.. Nak. Hentikanlah misi itu. Satu-satunya orang yang bisa kau percayai adalah… dirimu sendiri
Kuroda pergi
Takashi : Dulu nya ia tak seperti itu. Dia dulu nya adalah sahabat karib Saburo-san. Dan dia orang yang sangat ramah. Tapi sekarang, ia tak bisa mempercayai seorangpun. Karena kejadian itu.
Naruto : Kejadian?
Takashi : Aku akan memberitahumu karena aku tak ingin kau salah mengerti tentang dia
Naruto : Apa? Kejadian apa? Apa yang terjadi padanya?
Takashi : Dia ditusuk dengan pisau. Oleh sahabatnya sendiri, Saburo-san
Naruto : Tapi. Hey. Katanya mereka teman karib.
Takashi : Bagi Saburo-san, Seni adalah segalanya. Temannya yang mengambil alih posisinya sebagai Ketua Komite Kebudayaan adalah hal yang sangat memalukan bagi Saburo-san. Jika Kuroda-sensei meninggal, maka ia bisa meraih posisi itu lagi. Setelah kejadian itu, ia melukis lukisan dengan judul “Simbol ” ini lalu bunuh diri. Kuroda-sensei selamat namun sepertinya menjadi orang yang berbeda.
Naruto sedih
Takashi : Semua cerita ini membuat ia sedih. Aku akan menghiburnya
Takashi : Aku juga sedang dalam misi sekarang. Untuk menjadi seorang seniman. Aku bekerja keras agar bisa seperti Sensei. Aku sepertimu. Jadi semoga berhasil dalam misinya ya!
Naruto :Dia orang baik.
Takashi : Kalau begitu mari kita berjabat tangan
Naruto : Tapi dia suka bikin aku malu.
Takashi : Misimu sederhana. Kurasa lukisan ini mewakili Saburo-san. Perasaan terakhirnya pada Kuroda-sensei. Cabang pohon yang membelit menjadi satu bagaikan tangan. Lalu lahirlah satu kepercayaan. Seperti itulah kira-kira. Kurasa Saburo-san ingin mempercayai dan dipercayai oleh Kuroda Sensei sekali lagi. Tapi ia malah bunuh diri. Sudah tertutup kesempatan untuk itu. Tapi kau masih punya banyak kesempatan.
Naruto : Kesempatan?
Takashi : Jika kau percaya padaku, aku akan percaya padamu. Jabat tangan seperti pada lukisan ini. Adalah simbol dari kepercayaan. Bagaimana? Aku jadi kawan pertamamu?
Takashi menjulurkan tangannya
Naruto : Perasaan apa ini? Aku senang, gugup atau yang lain. Tapi aku malu. Aku belum pernah berjabat tangan sebelumnya.
Takashi : Yah sudahlah. Tak perlu terburu-buru. Kau Cuma belum terbiasa berteman ya? Sudah larut malam. Kau tidur saja di kamarku. Aku akan menjaga lukisan ini.
Naruto : Hah? Benarkah?
*****
Naruto pergi tidur dan Takashi masih menjaga lukisan
Takashi : Naruto-kun. Ini…
Tiba-tiba kepala Takashi ditodong senjata
Takashi : Kau….
*****
Penjahat tersebut masuk ke kamar dimana Naruto sedang terlelap. Penjahat tersebut meletakkan senjata tersebut di tas Naruto
*****
Pagi harinya
Matsushima : Uzumaki Naruto. Kau ditahan karena pencurian dan pembunuhan.
Naruto : Hah?
Matsushima : Aku polisi. Matsushima. Ini tas mu kan?
Naruto : Memangnya kenapa?
Matsushima : (Memperlihatkan senjata) ini ditemukan dalam tas mu. Lalu.
Naruto : Jangan konyol. Apa-apaan ini?
Kuroda : Jangan becanda. Kau lah yang mencuri lukisan dan membunuh Takashi. Benarkan?
Naruto : Aku membunuh Takashi?
Naruto : Apa yang terjadi? Kau bicara apa sih?
Polisi : Sersan Matsushima, kami tak bisa mencari “Simbol” dimana-mana
Matsushima : Begitu ya?
Polisi : Dan sampel darah di senjata cocok dengan darah Takano Takashi
*****
Naruto diborgol
Takashi : (Ingatan Naruto) bagaimana kalau aku menjadi teman pertamamu?
Naruto : Mengapa? Mengapa rasanya sakit sekali. Perasaan apa ini? Sial. Sial. Aku bersumpah aku akan menemukan pembunuh sebenarnya dan mengembalikan lukisannya
Polisi : Pembunuhnya adalah kau.
Naruto : Lepaskan. Aku akan tangkap penjahatnya.
Kuroda : Jika kami lepaskan kau, apakah kau benar akan mencari pembunuhnya atau…
Naruto : (Menangis) Tuan. Percayalah padaku. Itu bukan aku. Harap. Percayalah padaku
Naruto : (Ingatan Kuroda) Tak ada lagi yang percaya padaku. Bodoh kan?
Kuroda : Luka lama
Naruto : Hah?
Kuroda : Lepaskan dia. Aku akan menjaminnya.
Matsushima : Apa? Dia mungkin mencuri harta negara. Dan bisa kabur. Di negri in, jika kau menjaminnya, kau juga akan dihukum jika segalanya menjadi lebih buruk.
Kuroda : Untuk sekali ini saja.
*****
Naruto yang telah bebas akan pergi dengan sepeda motornya
Naruto : Aku mempercayai seseorang. Jika ini gagal. Aku akan menyerah demi kebaikan. Tuan. Tunggu saja aku.
Naruto mencari informasi tentang lukisan Simbol pada orang-orang namun sepertinya nihil
Naruto : Takashi-san? Kenapa dia? .. Percaya padaku? Kau bilang dia tidak mempercayai orang sejak kejadian itu. Apa dia benar-benar percaya padaku? Apa ini hanya rencana dengan polisi? Mengapa aku dilepaskan? Mengapa. Semakin lama aku semakin takut

Bersambung

15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15

5 Tanggapan so far »

  1. 1

    Dian permana said,

    Kang agus, mana ya naruto pilot project 3 nya??? Waduh,, dah ditunggu2in dari sabtu kmrn.. Tolong dong posting…

    agoess
    pilot project 3 kan dah diturunin beberapa hari yang lalu. klik disini https://agoessnaruto.wordpress.com/2009/09/07/naruto-pilot-project-bag-3/

  2. 2

    Andik said,

    Bos, mana bagian 3 nya ya??? Udah diobok2 blog-nya kok ga nemu2 juga…? Postingin donk..

    agoess
    besok sabtu pas libur, insya alloh bisa diturunin bagian 3 nya. maaf bgt yah. minggu ini tumben banget kerjaan banyak lemburnya. heheheh

  3. 3

    Dwi said,

    Mas, naruto pilot project bagian 3 mana ya? Kok udah aq cari di blog mas ga ada?? Wah, jgn setengah2 donk postingnya mas… Kecewa nih!

  4. 4

    Jauhari said,

    Di tunggu last chapternya…
    Mantap!

  5. 5

    tommy said,

    lucu banget,naruto naik motor


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

