Karakter Pria Terfavorit


karena banyak yang tak puas dengan polling pertama yang menyingkirkan semua shinobi laki-laki, maka kali ini diadakan polling untuk memilih karakter laki-laki terfavorit

pilihlah 5 karakter terfavorit beserta alasannya

ketentuan

  • polling hanya akan diadakan dalam waktu satu minggu
  • satu voter hanya dibolehkan memilih satu kali
  • voter terdeteksi memilih lebih dari dua kali hanya akan dihitung satu kali dan yang lainnya dinyatakan sebagai suara tidak sah
  • voter yang memilih lebih dari satu kali dan memilih pilihan yang berbeda hanya akan dihitung pilihan pertamanya saja
Iklan

89 Tanggapan so far »

  1. 1

    Esti said,

    Ne Esti Marissa di Bandung… Esti Yolanda? Cyapa tuh?

  2. 2

    Vha_shibuya said,

    Om!
    Kpn sich hsiL poLLing na kLuar??Kq dtnggu2 bLm kLuar uga!

    O y,,ckrg msii bLe poLLing?Cz tmend vha ad yg mo iktan poLLing…BLeh gagh?

  3. 3

    Vinn said,

    Naruto pasti kalah….

  4. 4

    Vinn said,

    Menurut yg gue hitung Sora dan Sasuke maju ke tahap yang selanjutnya….

    Abang udah ngitung hasil perolehan suara dari tiap karakter belum?

    agoess
    belum. nanti hari minggu baru dihitung. walaupun yang menang kelihatannya sora, itu belum tentu. karena yang dihitung cuma yang dari satu IP Address. kayaknya ada beberapa ip address yang pilih sora. ini kehitungnya cuma satu. jadi kita lihat aja senin besok bakalan diumumkan.

  5. 9

    Vinn said,

    Mudah-mudahan Sasuke maju….

  6. 10

    Vinn said,

    Bang, untuk polling karakter pria terfavorit hasilnya bisa gak lebih cepat keluar? Karena Vinn dah benar-benar pengen tau hasilnya….

    Kelihatannya kira-kira siapa yang menang?

    agoess
    oke deh. karena banyak yang nanyain, minggu ini polling pria terfavorit diterusin deh. di tunggu aja

  7. 12

    Esti said,

    Untuk polling karakter pria terfavorit tolong dipercepat pengeluaran hasilnya ya… Please? Because gue udah penasaran banget….

    Menurut Om kira-kira pemenangnya siapa?

  8. 15

    Zaemal said,

    Naruto:ninja yang hebat..
    Kakashi:gurunya naruto
    jiraiya:gurunya naruto yang nurunin kemampuan musumnya.
    Minato:ayahnya naruto.
    Yamato:taichonya naruto.

  9. 16

    Esti said,

    Kapan dong hasil pollingnya keluar?

  10. 17

    agoess said,

    pooling ditutup

  11. 18

    Ida Chan said,

    Sasuke n’ Sora. Keduax idolaku….

  12. 19

    Yunikurenai said,

    Uss…. Gak boleh maen curigaan gitu. Gw emang suka Sora. Dari pertama nengok gw udah suka!

  13. 20

    Morty said,

    curiga neh yg milih sora…

  14. 25

    Dora_Kim said,

    1. Sasuke Uchiha, ganteng banget….
    2. Sora, gue suka gaya lo!
    3. Orochimaru, master ular.
    4. Neji Hyuuga, gagah.
    5. Gaara, sejuk.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: