G.I. JOE Shino


barusan abis liat G.I.JOE di XXI. filmnya keren abis. tapi ada satu adegan yang mengingatkan pada shinobi pakar serangga dari Konoha, Aburame Shino. Dalam presentasinya, McCullen menciptakan senjata ampuh berbasis nano teknologi. senjata itu adalah serangga ,icro yang disebut nano-mite.

Apa saja kehebatan nano-mite ini? ada 2 aplikasi yang digambarkan dalam film G.I.Joe. yang pertama nano-mite dikumpulkan dalam sebuah hulu ledak. Ketika hulu ledak ini di aktifkan, jutaan mungkin milyaran serangga nano-mite akan berkumpul menyerang apa yang didepannya. Kita tahu rayap bisa menghabisi kayu. nano-mite ini bisa menghabisi logam. Dalam presentasinya, nano-mite sukses memakan tank baja hingga kropos, bahkan di tengah cerita, nano-mite sukses membuat menara eifel kropos dan rubuh. Lebih hebatnya lagi, nano-mite ini dilengkapi remote control sehingga sasaran penghancuran bisa dipilih dan bisa dihentikan.

Aplikasi ke dua adalah sebagai imunitas tubuh. Nano-mite yang disebar dalam tubuh sanggup menjaga racun dari luar dan memukul mundru racun yang datang hingga tak membahayakan inangnya. Dalam film digambarkan ular yang menggiigit manusia, bisa ular tersebut masuk dalam tubuh manusia. namun, nano-mite dalam tubuh inang tersebut menghalangi bisa ular dan bahkan membuat bisa ular itu keluar lagi.

Hal ini mengingatkan pada berbagai pertempuran yang jalani oleh Shino. Saat menghadapi pasukan Sora no Kuni, Pasukan Sora no Kuni dilengkapi dengan kapal induk yang besar yang terbuat dari logam. Mereka juga melengkapi diri dengan mesin terbang berbahan logam. Shino seorang diri sukses menghabisi mereka semua. Serangga Shino yang sanggup memakan logam, mengeroposi Kapal Induk hingga habis bagaikan rayap mengeroposi dinding kayu. begitupun dengan mesin terbang yang langsung hancur begitu dikerumuni serangga shino. Jika nano-mite dilengkapi remore control, maka Shino tak membutuhkannya karena serangganya tunduk pada perintahnya.

Serangga Shino tinggal dalam tubuh inangnya seperti nano-mite. saat menjalani misi di Motoyoshi, Shino menggunakan serangga dalam tubuhnya untuk memangkal racun yang masuk kedalam tubuhnya. Ini sama dengan fungsi nano-mite yang kedua. Namun sayang, saat di Motoyoshi, serangga Shino tak sanggup melawan racun tertawa milik keluarga Fuuda.

Tapi jangan salah, serangga shino mempunyai kemampuan evolusi yang luar biasa, Jika racun tertawa tersebut menyerang lagi, serangga shino mungkin bisa lebih imun terhadap racun ini. Hal ini pernah diperlihatkan Shino saat menghadapi serangan Shoton. Serangga Shino sukses menjebol pertahanan Shoton setelah mengalami evolusi.

Akhirnya, Jika Jendral Hawak merekrut Shino menjadi anggota G.I.Joe, ini akan jadi kekuatan yang luar biasa bagi G.I.Joe.

Iklan

5 Tanggapan so far »

  1. 1

    near ILLUMINATRIX said,

    pakah smpe skrang nano mite sdah tercipta……..????????

  2. 2

    AsIng said,

    Kereeeeeeenn…….. bro….analisis yg mantap

  3. 3

    mpiktea said,

    jiahahahahahaaa keren2.. aq ja nonton tp gk nyadar

    klo bneren shino direkrut masuk G.I Joe hokage setuju gk ya??? ^_^

  4. 4

    Arul_seNpai said,

    Hahahaha.. Nemu aja cerita yg nyangkut didunia naruto.. G.1 joe sma kya shino.. Sngat bgus bwt hiburan n pnambahan karakter.. Poin + bwt mas agoess..

  5. 5

    egois said,

    huahuhauahuau nice ending 😀


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: