spoiler palsu


Akhir-akhir ini banyak yang menanyakan kebenaran tentang spoiler naruto chapter 463.  Kalau ada yang pernah lihat, ga ada salahnya lihat link berikut

http://forums.narutofan.com/showthread.php?t=459201

ini adalah gambar hasil karya hatifnatten. waktu dia bikin gambar ini, saat itu bulan desember 2008. dia mempubliskasikannya tanggal 26 des. (menurut waktu yang tertera di forum). saat itu naruto lagi ngelawan Pain.

chapter 463 saat itu adalah 30 chapter ke depan. jadi ngga begitu banyak yang nanggepin. uniknya, pas sekarang dah nginjek chapter 460-an, tobi sama naruto emang lagi ketemu. jadi cocok banget.

berikut adalah gambar-gambarnya

01pe2_resize_resize02ny7_resize_resize03ah1_resize

ketiga gambar diatas bukan spoiler. gambar diatas dipublikasi dalam kolom fan art. artinya buatan fan naruto. bagus ya?

jadi inget sama fan art yang lain. masih inget sama gosip bahwa yondaime hokage adalah ketua akatsuki??
3e58f52e

kepada temen-temen penggemar naruto. inget aja. minggu ini jatahnya chapter 462. jadi kalau ada sesuatu spoiler tentang chapter yang lebih tinggi, nggak usah bingung dan terkecoh. besar kemungkinannya itu palsu.

untuk spoiler atau bocoran chapter 462, biasanya akan muncul hari rabu. jadi kalo baca sebelum hari rabu, tipis kemungkinan spoiler itu benar.

dan coba di perhatikan. ada banyak perbedaan antara prediction dan spoiler (prediksi dan bocoran). spoiler harusnya isinya benar, namun banyak sekali beterbaran sopiler palsu di internet. itu cuma trik supaya naikin trafik aja. harusnya kalo jujur itu judulnya prediction bukan spoiler.

buat temen-temen yang hobi liat prediction, daripada cuma baca doang. (inggris lagi), mendingan ikut bikin prediksi versi kita sendiri. ayo berikan prediksi temen-temen akan chapter 462 di forum agoessnaruto. disini temen-temen bisa bebas berteori atau menebak-nebak. bebas. salah juga ga apa-apa. ini nih link ke forumnya
http://agoessnaruto.forumotions.com/plot-cerita-f2/prediksi-naruo-462-t66.htm

selamat berprediksi

5 Tanggapan so far »

  1. 1

    tommy said,

    aku ga percaya kalo ayahx naruto itu ketua akatsuki,mustahil bo

    agoess
    dulu teori itu banyak yang yakin loh

  2. 2

    Arul said,

    Gw percaya dweh ma mas agoess.. Yg lain lewat.. Hehe.. Ttap sMAngat b0s..!!

  3. 3

    Klo mnurut aq,crita naruto itu ya sprti naruto itu sndri ‘unpredictable’alias gk bsa d tbk.stiap mo kluar chapternya,gue biasanya baca prediksinya dulu d internet.tp rta2 mleset smua. lama2 jd mles bacany.mnding nunggu yg resmi aja.btw,gmbr naruto fanartny kren jg..

  4. 4

    Khair said,

    السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

    maju terus mas agoes.
    Blog ini keren bgt.
    Love hinata!!

    agoess
    wa alaikum salam warrahmatullohi wabarokatuh (maaf ga bisa nulis arabnya)

    makasih supportnya. semoga kedepan bisa lebih baik lagi


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: