Naruto Shippuuden 125 : Menghilang


Deidara : Ini adalah Geijutsu pamungkas ku…! Sekarang, aku akan meledakkan diriku sendiri.
Sasuke : Dia

Sasuke

Deidara

C0

Deidara : Dengan kematian aku akan menjadi sebuah karya seni. Ledakan ini akan meninggalkan bekas yang belum pernah terlihat sebelumnya dan. Geijutsu ku akan di hormati dengan penghormatan yang belum pernah diberikan sebelumnya. Maafkan Tobi.
Di tengah penghormatan ku, kau pasti akan mati. Ledakan ini akan mencapai radius 10 Km. Kau tak akan bisa kabur. Sekarang. Gemetarlah dalam ketakutan. Takutlah, putus asalah. Teriaklah. Geijutsu ku adalah …. Katsu…. Ledakan yang hebat.
Deidara berubah menjadi bola hitam padat dan meledak. Tampak Sasuke dan Tobi akan terlibas
Dalam ledakan. Ledakan besar menghancurkan tempat di sekitarnya. Pohon-pohon dan tanah hancur.

Ledakan

Ledakan

Ledakan


*****
Sakura, Bisuke dan Shiba melihat ledakan tersebut
Bisuke : Apa itu?
*****
Shino, Akino dan Guruko tertegun menatap ledakan.
*****
Kiba dan Akamaru tercengang melihat ledakan
Kiba : Apa itu?
*****
Sai, Urushi dan Uhei terdiam melihat ledakan.
*****
Kakashi dan Pakkun juga melihat ledakan tersebut
Pakkun : Kakashi, Apa itu?
Kakashi melihat dengan Sharingan
Kakashi : Chakra ini, ini milik anggota Akatsuki
*****
Hinata, Naruto, Yamato dan Bulldog juga melihat ledakan
Hinata : Apakah itu?
Naruto : Ayo kita periksa!
Yamato : Ya!
*****
Juugo berlari tergesa-gesa menuju ledakan.
*****
Karin berada di keramaian
Seseorang : Lihat
Karin : Sasuke…
Karin berkonsentrasi
Karin : Tidak mungkin… Aku tak bisa merasakan chakra Sasuke

*****

Gulungan ular

Suigetsu menatap ledakan
Suigetsu : Itu dekat titik pertemuan kami. Jangan-jangan dia…
Suigetsu mengambil gulungan ular. Simbol ular dalam gulungan tersebut memudar.
Suigetsu : Sial. Seperti yang kutakutkan. That Deidara…
*****
Zetsu memperhatikan ledakan
Zetsu hitam : Deidara.. Dia melakukan bom bunuh diri..
Zetsu Putih : Dimana Tobi?
Zetsu hitam : Mungkin mati. Dia berada dalam jangkauan ledakan.

Reaksi ledakan

Ledakan

Kawah hasil ledakan

*****
Ledakan berakhir dengan meninggalkan kawah besar.
*****
Zetsu melaporkan kejadian Deidara vs Sasuke pada pertemuan Akatsuki
Zetsu Hitam : Deidara telah mati. Akhirnya ia melakukan bom bunuh diri.
Kisame : Wah sayang. Satu anggota lagi yang tewas. Ku pikir dia kuat. Jadi, Yang mana nih musuhnya. Sasuke atau Jinchuuriki Kyuubi?

Akatsuki berkumpul

Zetsu hitam : Sasuke
Zetsu putih : Namun… Kelihatannya Sasuke juga mati.
Kisame : Deidara berhasil membunuhnya….
Pain : Kau harusnya berterima kasih Itachi. Deidara melakukan sesuatu untukmu dan dia telah membuang masalahmu.
Kisame : Ngomong-ngomong, sepertinya kita melupakan sesuatu.
Zetsu putih : Kelihatannya Tobi mati juga. Deidara meledakkan dirinya tanpa memikirkan sekelilingnya.
Kisame : Oh. Benar. Tobi. Pastinya Jutsu nya hebat sekali jika sampai si anak bawang itu bisa lolos.
Pain : Bagaimanapun, Orang seperti dia mudah cari gantinya. Namun Deidara, sayang sekali bagi kita.
Kisame : Aku suka Tobi. Apalagi saat ia membawa keceriaan pada Organisasi kita yang kelam. Tobi sangat berbakat dalam hal itu.
Pain : Aku akan pergi. Aku akan berkabung untuk kematian Deidara.
Pain menghilang
Zetsu putih : Kalau begitu aku akan berkabung untuk Tobi.
Zetsu hitam : Kau kesepian ya?
Zetsu menghilang

Kisame

Itachi

Zetsu

*****
Suigetsu : Saat simbol ular menghilang, aku harus melakukan ini….
Suigetsu membuka sebuah gulungan dan mengambil sebuah botol.
Suigetsu : Aku harus meneteskan darah Sasuke di sini. Baiklah. Kuchiyose no Jutsu
Manda muncul
Suigetsu : Ini kan Kuchiyose nya Orochimaru…. Manda… Orochimaru saja kadang kerepotan mengurus binatang ini. Bagaimana Sasuke dengan mudah…… (Melihat mata Sharingan yang memudar pada Manda) … Oh. Dia pakai Genjutsu.
Sasuke muncul

Gulungan kuchiyose

Manda

Sasuke muncul kelelahan

Suigetsu

Sasuke

Suigetsu : Wah. Kau acak-acakan. Memang kau bertarung dengan siapa?
Manda : Kau… Gila…. Kau menggunakan aku…. Kau anak sialan….. Mata itu… Kau mengendalikanku… dengan mata itu… Aku… dari semua yang…..
Manda terdiam
Suigetsu : Wah dia mati. Bukankah Manda itu binatang favorit Orochimaru? Kau harusnya memperlakukan binatang dengan lebih lembut. Dan semua manipulasi dengan Genjutsu ini….
Sasuke : Tak ada waktu berfikir. Aku tak punya pilihan lain.
Karin : Ketemu juga kau

Manda mati

Sasuke dan Suigetsu

Karin dan Juugo datang

Tim hebi berkumpul

Karin dan Juugo berlari mendekat
Karin : Aku tahu kalian pasti di sini. Chakramu tiba-tiba menghilang. Aku bertanya-tanya apa yang terjadi? Apa kau berpindah sendiri?
Suigetsu : Kau bersembunyi dalam Manda lalu menggunakan Jikuukan Ninjutsu dan melarikan diri ke dimensi lain. Lalu mengapa kau acak-acakan begini?
Sasuke : Saat sebelum menghindar, kami sempat terkena efek gelombang ledakan. Lawanku adalah salah satu Akatsuki. Ia lebih kuat dari yang kukira.
Karin :Sasuke acak-acakan dan tampak kusut tapi tetap hot…
Suigetsu : Sepertinya ia butuh waktu untuk Istirahat. Benarkan Karin?
Karin : Ehem! (Pura-pura marah) Memalukan sekali . Kau adalah orang yang membunuh Orochimaru.
Sasuke : Orochimaru memang sudah lemah saat itu. Itu saja
*****
Di depan Gua, hujan turun lebat sekali
Kisame : Belum berhenti juga. Aneh juga hujan turun di musim ini.
Itachi berjalan dalam hujan
Kisame : Hey, kau bisa sakit nanti…. Aku tak tahu apa yang dipikirkan orang sedingin kau, tapi dari arah sini kau kelihatannya sedang menangis. Memang sedih mendengar kabar adikmu. Kau sekarang jadi satu-satunya Pewaris klan Uchiha.
Itachi : Tidak
Kisame : Hmm?
Itachi : Dia belum mati. Lagi pula….Hujan mendadak berhenti dan matahari kembali tersenyum
Kisame : Apa maksudmu
Itachi : Hujan telah berhenti.

Gua

Itachi dalam hujan

Kisame

*****
Naruto cs tiba di tempat ledakan
Sakura : Naruto!
Yamato : Kelihatannya ledakan ini menarik perhatian kita semua.
Naruto : Apa yang terjadi ?
Pakkun : Ada tanda jika Sasuke baru saja ada di sini. Baunya lemah tapi masih tercium.
Pakkun : Aku juga mencium bau lainnya
Naruto : Apa maksudnya?
Yamato : Dari bekasnya, kelihatannya ada pertarungan di sini.
Shiba : Aku tahu. Bau salah satunya sama dengan bau yang kita temui di kota saat aku mencium bau Sasuke.
Sakura : Hah? Berarti salah seorang yang berpapasan dengan kita adalah…. Temannya
Kakashi : Berarti, Sasuke juga telah membentuk timnya sendiri. Satu dari lima bau yang ada adalah milik Deidara dari Akatsuki
Sakura : Diakan yang melakukan bom bunuh diri saat itu dan dikirim ke dimensi lain oleh Sensei?
Kakashi : Kelihatannya dia memalsukan kematiannya sendiri. Akatsuki beroperasi dalam Two man Cell, jadi masih ada tiga lagi. Sasuke bergerak dalam Four man Cell.
Naruto : Tak usah pedulikan jumlahnya, ayo cepat kita lacak bau Sasuke
Pakkun : Tidak bisa

Shiba mengenali bau Karin

Naruto cs

Pakkun tak mencium bau Sasuke

Kiba

Kiba mencium bau Sasuke

Naruto : hah? Apa? Kenapa?
Pakkun : Baunya berhenti di sini
Naruto : Maksudnya
Yamato : Biasanya dalam situasi seperti ini, Sasuke kemungkinan terkena ledakan atau Sasuke menggunakan Jikuukan Ninjutsu untuk melarikan diri.
Naruto : Jikuukan Ninjutsu
Kiba melakukan segel tangan dan tampak konsentrasi

salah satu gedung di Ame

Konan dan Pain

Kiba : Aku rasa yang kedua. Mulai sekarang, Indra penciumanku lebih tajam dari Ninken. Aku berhasil menemukan Sasuke.
Kakashi : Hidung yang lebih tajam dari NinKen. Hebat sekali Kiba. Kau memecahkan rekor baru dalam klan Inuzuka
Naruto : Kiba, pimpin jalan
Ame Gakure.
Pain sedang duduk di pinggir puncak gedung
Konan : Kemarilah Pain, Dia tiba.
Pain masuk ke dalam. Sosok misterius berdiri di depan mereka
Pain : Bagaimana dengan Sasuke?
Sosok : Mulus sesuai rencana… Dia telah mampu menggunakan kekuatan Sharingan hingga semaksimal dia bisa. Matanya akan segera melampui Itachi… Saatnya telah tiba. Dia pasti siap. Lagipula dia tidak punya banyak waktu

pain sedang duduk

Konan memanggil

Konan

Pain : Bagaimana dengan Kyuubi?
Sosok : Kau tangkaplah dia. Sebagai Leader, Gagal itu bukan pilihan

Konan dan Pain

bicara dengan sosok misterius

Pain

tempat Sasuke istirahat

gerbang kota

*****
Di penginapan Okoshi. Sasuke sedang istirahat . Juugo membalutkan perban padanya.
Karin : Huh. Kau bicara tentang membunuh Itachi… Kau bahkan tak bisa bergerak beberapa saat dalam kondisi seperti itu.
Suigetsu : Kita telah bergerak tanpa henti. Ini kesempatan bagus untuk istirahat.
Karin : Kau bisanya hanya istirahat saja dasar pemalas.
Juugo : Selesai.
Juugo selesai membalut perban pada Sasuke.

suasana kota

penginapan Okoshi

Suigetsu : Kau tidak melakukan apa-apa di Persembunyian Utara. Tak perlu mengajari aku harus bagaimana.
Karin : Apa? Kau mau apa? Ayo kita lakukan!
Sasuke : Sudahlah. Suigetsu, Karin… Apa kalian sudah menemukan data tentang Itachi.
Karin : Kau sedang tidak dalam kondisi untuk berlagak seperti bos.

Sasuke menanyakan ttg Akatsuki

Naruto dan Kyuubi

Suigetsu : Aku mengumpulkan beberapa informasi tentang Akatsuki. Tapi tak ada yang khusus tentang Itachi.
Karin : Aku tak dapat apa-apa
Suigetsu : Sepertinya mereka mengumpulkan orang-orang tertentu. Orang-orang dengan chakra khusus
Sasuke : Chakra khusus
Sasuke teringat Naruto dengan Kyuubi
Juugo : Aku bertanya pada beberapa binatang dan berhasil menemukan beberapa lokasi pertemuan Akatsuki. Para binatang selalu merasakan chakra yang kuat namun tak menyenangkan di sekitar area tersebut. Itulah yang dikatakan para binatang padaku.
Suigetsu : Wah. Bahkan binatang dengan pikiran sederhana bisa merasakan chakra? Atau mungkin.. Karena justru mereka bisa karena mereka berpikiran sederhana. Seperti Karin!
Karin : Apa katamu kau kurang ajar.
Karin menghajar Suigetsu namun bagian yang dipukul Karin berubah menjadi air.

Sasuke cs istirahat

juugo merawat Sasuke

Karin menendang Suigetsu

Juugo bicara dengan burung

Juin Juugo kambuh

Karin : Kau tak akan bisa lolos kali ini.
Suigetsu : Hey.. Tunggu dulu.
Tiba-tiba Juin Juugo menjadi aktif . Karin dan Suigetsu berusaha menahan Juugo
Karin : Hasrat membunuh Juugo keluar
Suigetsu : Sasuke cepatlah
Sasuke : (Sharingan) Juugo tenanglah
Juugo menjadi tenang
Juugo : Maaf.
Sasuke tampak sangat kelelahan. Juugo membaringkan Sasuke dan menyelimutinya. Sasuke tertidur
Suigetsu : Ini salahmu Karin. Membabi buta seperti itu memicunya.
Karin : Apa ? Kau juga
Suigetsu : Kau terus memancing aku Karin. Maumu apa sih? Aku sudah katakan padamu, Aku tak meninggalkan Sasuke karena punya alasan khusus.
Karin : Aku tak berniat apa-apa…. (Mencari alasan) Aku hanya ingin menguji …..
Juugo : Aku butuh Sasuke. Satu-satunya yang bisa menggantikan Kimimaro… Adalah Sasuke. Sasuke bilang akan menjadi sangkar bagiku. Saat ini hanya Sasuke yang bisa menghentikan
Kemarahanku. Seperti yang dia lakukan barusan.
Suigetsu : Kita masih belum tahu mengenai dia (Karin), Tapi sangkar kita tak terkunci. Kita bisa saja pergi kapanpun kita mau. Tapi kita tak pergi

Juin Juugo aktif

Juugo menidurkan Sasuke

Sasuke tertidur

Suasana Ame

Suasana Ame

*****
Kiba memimpin jalan
Kiba : Aku yakin. Ini jalannya. Dari baunya, aku bisa tahu mereka sedang berhenti. Kelihatannya mereka istirahat.
Kakashi : Ini kesempatan kita.
Naruto : Sasuke. Akhirnya kita akan bertemu.

Ame Gakure

konan dan Pain

Sosok : Uzumaki Naruto bukan lagi anak sembarangan. Dia telah menguasai Jutsu mematikan. Dia juga punya banyak teman. Hal ini tak akan mudah. Dia bahkan bisa menghancurkan dua nyawa Kakuzu dalam sekali pukul.
Konan : Bicara seperti itu pada Pain tak akan ada gunanya. Pain tak pernah kalah dalam pertarungan.
Sosok : Itu benar. Selesailah pembicaraan kita. Katakan pada anggota yang lain untuk menangkap Jinchuuriki yang tersisa.
Pain : Aku tahu.
Sosok : Akhirnya kita mendekati saat-saat tujuan kita tercapai. Segalanya akan kembali menjadi tempat yang benar. Kekuatan sejati dari Sharingan… Kekuatan sejati milikku. Uchiha Madara.
Petir menggelegar diluar dan menerangi sosok tersebut yang ternyata adalah Tobi. Sekilas cahaya petir memperlihatkan mata Sharingan dibalik topeng Tobi. Tobi pergi

Kiba memimpin jalan

Akatsuki

Tobi

Konan : Langit menangis lagi. Pain.. Kau….

7 Tanggapan so far »

  1. 1

    sarah said,

    sedikit banget ceritanya gak seru !!!!!!!!!! gw mau yg panjanggggggggggg !!!!!!!

  2. 2

    kasihan sekali ular na orochimaru mati sasuke diam” sasuke penghianat juga

  3. 3

    Arul said,

    Kasihan sekali deidara.. Bom bunuh dirinya sia sia.. Tpi dia mang ninja yg hebat.. Pmbuat bom dgn aneka bntuk binatang.. Dkit lagi sasuke akan berhadapan dengan sang kakak.. Pzti lebih seru lagy.. Lanjutkan..!

  4. 4

    Morty said,

    jutsu pelacak chakra karin kayanya boleh juga…bisa jadi saingan dengan tim 8 yg ahli pencari jejak…..btw masih hebat hinata dink…djyuken 500 pukulan abis deh karin..hehe

  5. 5

    Tumben nih udah terbit,biasanya kan jum’at…

    agoess
    hehhe. ini yang jumat lalu. bukannya duluan tapi terlambat. jumat besok yanng 126 harusnya dah keluar. tapi kayaknya baru bisa keluar di blog ini minggu atau senin

  6. 6

    tommy said,

    karin betul2 pas ama sasuke,naruto ama sakura,kasih daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  7. 7

    Faiz said,

    Sering2 menerbitkanx


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: