Polling Karakter Pria Terfavorit bag 2


Tadinya Polling ini direncanakan akan di lanjutkan setelah Lebaran. Namun berhubung, banyaknya yang meminta hasil Polling ini, maka Polling karakter Pria terfavorit dilanjutkan.

dari hasil yang masuk, ada beberapa catatan.

Ada banyak sekali yang memilih Sora, namun sayangnya Pemilih berasal dari IP yang sama. oleh karena itu hanya satu yang dipilih. yaitu yang pertama kali dipilih. kemudian yang sangat disayangkan lagi. dari beberapa pemilih Sora yang memilih beberapa kali. pilihan pertama mereka justru tidak ada Sora. mereka baru memilih Sora di pilihan ke dua dan seterusnya. Sangat disayangkan karena Admin harus memilih pilihan pertama yang justru tidak ada Sora.  terakhir, bagi pemdukung Sora. Aku pribadi juga suka karakter Sora. Tak perlu berkecil hati. Mungkin kapan-kapan akan diadakan kakater khusus filler, dan mungkin Sora bisa menang. (Tapi ia harus berhadapan dengan Guren yang juga banyak pendukungnya).

setelah menghitung dari beberapa nama yang masuk, maka terpilih 5 besar sebagai berikut

  1. Kemunculan Uchiha Sasuke di Nomor Satu tidak lah hal aneh. Walaupun bukan tokoh utama, karakter dingin, kuat dan hebat, tampan, dan segudang prestasi yang melekat didirinya membuatnya punya tempat tersendiri di hati penggemar Naruto. Ia bahkan melebihi tokoh utamanya sendiri. Di Polling resmi Yang diadakan Shonen Jump juga ia pernah menjadi nomor satu mengalahkan Naruto, Rupanya hal ini berlaku juga disini.
  2. Sebagai Tokoh Utama, Uzumaki Naruto memang pantas berada di lima besar. Namun sayang sekali, Sebagai tokoh utama ia tak berada diposisis utama, apakah ia akan menempati posisi utama pada babak selanjutnya????
  3. Klan Uchiha memang hebat. Kakak beradik Itachi dan Sasuke sama-sama berada dilima besar. Uchiha Itachi merupakan satu-satunya Akatsuki (Dengan absennya Konan) di lima besar. apakah ia bisa lolos babak selanjutnya????
  4. Hebat dan Lucu. Ini lah yang mengantarkan satu-satunya Sannin di Lima besar (Dengan absennya Tsunade). Bisa kah Jiraiya maju ke babak selanjutnya???
  5. Satu-satunya wakil dari Non Konoha. Sabaku no Gaara masuk ke lima besar. Akankah nasibnya akan seperti Temari dan Kamatari?

demikian hasil polling sebelumnya. Polling selanjutnya adalh:

Pilihlah 2 diantara 5 (Sasuke, Naruto, Uchiha, Jiraiya, Gaara)

pemilih harap memilih satu kali. jika ada IP Address yang memilih lebibdari satu kali maka yang dihitung hanya pilihan yang pertama

berikut hasil keseluruhan

Nama Persentase
Uchiha Sasuke 12.67
Uzumaki Naruto 10.67
Uchiha Itachi 10.67
Jiraiya 7.33
Gaara 7.33
Hatake Kakashi 6.00
Sasori 6.00
Nara Shikamaru 6.00
Pain / Nagato 4.67
Sora 4.67
Juugo 3.33
Hyuuga Neji 3.33
Sai 3.33
Orochimaru 2.00
Aburame Shino 2.00
Rock Lee 1.33
Namikaze Minato 1.33
Tobi / Madara 1.33
Yamato 1.33
Baki 0.67
Deidara 0.67
Ebisu 0.67
Kiba 0.67
Uchiha Obito 0.67
Hatake Sakumo 0.67
Yagura 0.67

81 Tanggapan so far »

  1. 1

    aheam said,

    narutoo~!!!!

  2. 2

    aheam said,

    narutoo!!!go !!!! go!!!XD!!!!

  3. 3

    The_Pain said,

    Pain

  4. 4

    agoess said,

    polling ditutup

  5. 5

    Husna said,

    Gue milih:
    1. Sasuke Uchiha.
    2. Uchiha Sasuke.

    Gue curiga sama orang yang milih Jiraiya dan Naruto. Pasti pemilihnya 1 orang aja!

    agoess
    biar aja. walaupun milihnya lebih dari satu, tapi kalo ip addressnya sama yang kehitung cuma satu doang. sisanya dianggap angus. emang disini ada beberapa ip address yang milih lebih dari sekali dengan nama pemilih berbeda.

  6. 6

    jimmy said,

    1.naruto,tokoh utama yang kuat
    2.jiraiya, guru rasengan naruto

    mas admin nanti karakter yang menang polling ini akan diadu sama kurenai ga

    agoess
    kayaknya ga. tapi kalo banyak yang minta kenapa ngga?

  7. 7

    ahmad ryan said,

    Uzumaki naruto
    maju… Naruto…!!!
    Naruto-naruto ….
    Yeah

  8. 8

    Aditya said,

    Uzumaki Naruto Go!!!!!!!

  9. 9

    Sasori Lovers said,

    1.Gaara
    2.Sasuke

  10. 10

    AdeL_Hyuuga said,

    Adel mo pLih nee!
    AdeL pLih:
    1.Gaara
    2.Sasuke
    yg CooL nd krend hruz mzk…

  11. 11

    Si Dardar said,

    Sasuke + Gaara. Go..!

  12. 12

    Arha said,

    Rhaa pilih Sasuke dan Itachi….

  13. 13

    ahmad ryan said,

    W pilih
    Naruto Uzumaki
    Sasuke Uciha
    mas ada ga polling sinobi terkuat?

    agoess
    kayaknya polling itu untuk yang sifatnya subjektif saja. maksudnya jawaban apapun benar. misalkan paling disuka, paling dibenci dll. kalo paling kuat kan itu harusnya mutlak. dan pendapat voter bisa saja salah kaprah.

    kalo yang namanya paling disuka, terfaforit, paling berkesan dll, jawaban apapun adalah benar. karena masing-masing orang punya selera yang berbeda.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: