hasil polling pria terpopuler


2272552464_b0e30258cc_o


hebat dan dingin tampaknya menjadi alasan utama Itachi bisa maju ke babak final. Timing yang sangat tepat sangat berpengaruh besar terhadap kemenangannya melawan adiknya ini sehingga Itachi sukses mengumpulkan 60 % suara padanya. Saat ini, kisah manga sedang menceritakan tentang proses demoralisasi yang dialami sasuke. sasuke menjadi lebih jahat, lebih sadis dan lebih angkuh. karin bahkan menganggap sasuke bukanlah sasuke yang dulu lagi. hal ini sangat memicu sikap antipati terhadap sasuke yang otomatis menguntungkan itachi.

hal yang belum tentu terjadi jika itachi melawan naruto di final. namun Itachi beruntung karena naruto walaupun tokoh utama namun ia tak sepopuler sasuke. hasil naruto-sasuke tampaknya memang menggejala dimana. bahkan pollling resmi yang dirilis shonen jump juga menempatkan sasuke sebagai karakter terfavorit. sekali lagi kelihatannya waktu yang kurang tepat sangat menguntungkan itachi.

sekali lagi selamat pada Uchiha Itachi yang telah di nobatkan menjadi karakter pria terpopuler.

6 Tanggapan so far »

  1. 1

    Setiawan said,

    itachi itu gampang dikenal….

  2. 2

    Husin maulana said,

    Itachi menang, Alhamdullilah… Sukurin L0 sasuke kLh, gw bnci ma sasuke, bEnci bgt.
    Mas agoess q mau tanya, filler pa’an?

  3. 3

    Vha_shibuya said,

    Cayo Itachi!!!

  4. 4

    Vinn said,

    Walaupun bukan Sasuke yang menang, tapi tetap aja masih Uchiha. Selamat buat Itachi! Sasuke jangan sedih ya… Mudah-mudahan bisa menang di polling yang lain.

    Jadi gak nih ngadain polling karakter filler terfavorit?
    agoess
    berhubung minggu ini masih banyak yang pada mudik, kayaknya polling dimulai minggu deoan aja. temanya kemungkinan filler terfavorit, karena filler ini emang belum kesentuh.

  5. 5

    Mujahidin islam F1 said,

    Alhamdulilah,menang juga pilihan gw,dari seblum nya Nara sikamaru,naruto dan Gara kalah semua tapi Itachi gw dri awal udah yakin dia pemenangnya walau pun dia udah tewas.Mending daripada sasuke yang keras kepala.

  6. 6

    Frans said,

    Itachi is the best..


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan komentar