Bocoran Naruto 465 : Serangan di Ruang konferensi


padahal dah malam kamis tapi yang bocor baru sedikit. tapi walaupun sedikit lumayanlah

  • Gaara kaget akan sunanoo sasuke. gaara teringat naruto dan bertanya tanya kira-kira apa yang akan naruto lakukan
  • Sasuke bersama Karin keluar dari pertarungan karena Karin telah mengetahui lokasi danzou.
  • Ao merasakan kedatangan Sasuke
  • Sasuke datang ke ruang pertemuan
  • Mifune melawan Sasuke, dalam kesempatan itu Danzou cs kabur.
  • Sasuke akan mengejar Danzou tapi Mizukage cs menghadang
  • Mizukage ternyata mempunyai Youton
  • minggu depan, sasuke vs mizukage

tambahan

Gaara : Sunanoo….
Temari : Itukah Mangekyou Sharingan
Kankurou : Uchiha.. Selalu punya kartu truff… selalu
Shi : (dari balik pilar) Darui, mundurlah dari Tim Suna sementara
kegelapan menyelimuti Sasuke. Sunanoo disekeliling Sasuke. Dalam Sunanoo, Sasuke tersenyum. Sunanoo mengunakan pedangnya dan pedang itu mencair lalu menghancurkan pilar
Temari : Dia mengincar pilar itu
Samurai : Pilarnya…. pilar itu menyangga atap
Raikage dan kazekage menatap atap yang mulai retak dan runtuh. Suigetsu masih tersangkut di pedang. Gaara melindungi kawan-kawannya dengan pasirnya. Sasuke meletakkan pedang sunanoo. Tangan Sunanoo meraih Karin dan melindunginya bersama sasuke.
sasuke : kau sudah temukan danzou
karin : ya
sasuke : cepat beri tahu
karin : bagaimana dengan Suigetsu dan Juugo? chakra mereka masih…..
Sasuke : lupakan mereka, fokuslah pada Danzou. cepat tunjukkan padaku

karin : (ketakutan) B-baik
Raikage memukul atap yang runtuh. Temari, kankurou dan Darui dilindungi pasir Gaara.
Darui : Maaf menyusahkan anda Kazekage-san
Kankurou : Sasuke itu. dia memanfaatkan situasi untuk kabur
Raikage : cepat kejar Sasuke
Shi : kelihatannya ia menuju kedepan
Gaara : (teringat naruto) Naruto, apa yang akan kau lakukan?
Suigetsu : Setidaknya aku bisa bebas dari pedang ini.. tapi apa yang terjadi dengan Sasuke, Karin dan Juugo?
Juugo menyatu dalam tubuh Samurai yang tergeletak
Juugo : baiklah
diruang konferensi
Ao : mereka datang
Fuu : diatas
semuanya menengok ke atas
sasuke muncul dari atas. mifune melompat dan menghadang sasuke dengan pedangnya. sasuke menghindar
mifune : aku akan mengurusmu
karin : sasuke .. danzou kabur
ao mengejar danzou
ao : Mizukage-sama, choujuurou, tetaplah disini, aku akan mengejar Danzou. konferensi ini belum menyimpulkan apapun
Mizukage : baiklah tapi jangan kejar terlalu jauh
ao : baiklah. aku akan menyerahkan pengacau akatsuki padamu
Tsuchikage : (pada akatsuchi) jangan khawatirkan aku, silakan lakukan sesukamu
Akatsuchi : bener nih tidak apa-apa?
Sasuke turun dari atap
sasuke : karin, datanglah
suatu cairan menyerang sasuke, sasuke menghindar. dinding yang terkena cairan itu lumer. sasuke menatap mizukage
mizukage : Alatsuki, yang mempermainkan Yondaime mizukage dan menyerang kirigakure.. sekarang aku bisa melihat jelas, kau masih pria tampan ya… Klan Uchiha….
Choujuurou : Akhirnya keluar juga. kekkai genkai Mizukage sama. Yoton (ini masih belum jelas apakah Yoton atau Toton, keduanya bisa berarti cairan atau lumer)
Sasuke : kau mengganggu saja
mizukage : haa. kau benar-benar tampan.. lebih dari seharusnya

25 Tanggapan so far »

  1. 1

    ardi said,

    wah kapan naruto akan datang???

  2. 2

    Morty said,

    mas agus sudah 2 minggu nunggu episode terbaru naruto ko ga nongol2 ya,..?! bru bocorannya aja, padahal kan udah hari minggu…padahal udah tiap hari buka blog ini ko episode terbaru belum keluar baik yang manga dan animenya…hampa rasanya ga baca naruto terbaru…

  3. 3

    Kira_namikaze said,

    Aq pendatang baru salm kenal, aku mau tanya, uzumaki arashi itu siapa?

    agoess
    uzumaki arashi itu dulunya spekulasi tentang nama Yondaime Hokage. pas di Anime, tulisan nama yang melakukan kontrak darah sebelum naruto dan sesudah jiraiya dalam huruf jepang mirip uzumaki arashi maka beredar spekulasi bahwa Yondaime Hokage itu uzumaki arashi.
    kalo masih ada pertanyaan di tanya di forum aja
    disini
    https://agoessnaruto.wordpress.com/forum-diskusi/

  4. 4

    catalois jns said,

    hahaha its cool huh


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: