Naruto 468 : Hachibi dan Kyuubi


Bagaimanakah reaksi para Kage atas deklarasi perang ini
Tsuchikage : Perang Dunia Ninja Ke Empat…? Kau serius?
Tobi : Aku bukan Badut yang sedang bercanda
Raikage : …..
Tobi : (menghilang) Sampai jumpa nanti di medan tempur
Tsuchikage : Wah.wah.. Sekarang bagaimana?
Kazekage : Kita harus bentuk aliansi shinobi. Tak ada cara lain untuk melawan kekuatan 7 bijuu
Raikage : ….
Mizukage : Apakah kau setuju Raikage sama?
Raikage : Sepertinya adikku baik-baik saja. Tapi aku menolak Akatsuki main-main dengan kita lagi. Kita bentuk aliansi Shinobi dan segera menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin
Tsuchikage : bagaimana dengan Konoha? Hokage sudah kabur
Raikage : Gosip jelek sekitar Danzou terlalu banyak. Setelah apa yang diperbuatnya di pertemuan ini, dia telah kehilangan kepercayaan kita. Dan jika shinobi Konoha tahu apa yang terjadi disini. Posisinya di desa akan rapuh. Dia tak akan bertahan lama
Kazekage : Aku akan sampaikan berita Aliansi Shinobi ini pada Shinobi Konoha yang ku percaya
Raikage : Siapa?
Kazekage : Sharingan no Hatake Kakashi
Tsuchikage : Si anak Shiroi Kiba
Raikage teringat perkataan Kakashi saat menemani Naruto yang bersujud pada Raikage
Kakashi : (ingatan Raikage) Didepanmu ada vshinobi muda yang dengan cara nya sendiri, dia bersujud didepanmu demi kedua desa kita. Raikage-sama. Sebagai salah satu dari 5 kage, Apa pendapatmu ?
Raikage : Baiklah, setidaknya dia lebih bisa dipercaya dari Danzou
Kankurou : Hehehe
Shi : Raikage-sama, Kita harus segera membentuk tim pencari Kirabi. Jika Target Akatsuki adalah Hachibi dan Kyuubi… maka mereka pasti masih mengejar Kirabi dengan cara apapun
Raikage : benar. Shii, Bentuk Tim Pencari dan hubungi desa agar mereka bisa segera mulai mencari
Shii : baik pak.
Darui : Kita harus memberi tahu tim Samui tentang ini. Omoi dan Karui sangat serius tentang ini
Miukage : Untuk mencegah Rencana mata bulan dari Madara, Kita tak boleh membiarkan mereka dekat dengan hachibi dan kyuubi. penting bagi kita untuk menemukan lokasi Hachibi dan Kyuubi sebelum mereka dan menyembunyikan keduanya dari mereka.
kazekage : ….
Chozurou : Kau benar. Jika dia sampai melepaskan Jyuubi….
Tsuchikage : Tidak…. Kekuatan 7 bijuu yang Madara kumpulkan sudah diluar jangkauan pikiran… Dan dia mungkin punya suatu jutsu atau rencana cadangan rahasia yang akan digunakan
Kurotsuchi : Sepertinya mereka sangat PD
Tsuchikage : Sebaiknya kita buat saja Hachibi dan Kyuubi sebagai senjata kita.
Kazekage : Tidak mungkin. melindungi mereka adalah hal yang paling penting dalam perang ini. Aku merasa. hal yang membuat Madara memutuskan memulai perang ini menggunakan 7 bijuu adalah karena keadaannya yang sekarang sedang lemah. dan dengan sedikit akatsuki yang tersisa, sulit baginya menangkap hachibi dan kyuubi. bahkan jika berhasilpun, resikonya terlalu besar. dia mungkin merencanakan perang ini untuk memancing mereka keluar
Mizukage : Aku setuju dengan itu
Raikage : Aku juga setuju dengan Kazekage. Dengan mempertimbangkan dampak yang mungkin terjadi, kita tak boleh membiarkan Hachibi dan Kyuubi masuk perangkap musuh. Juga, Adikku Si Jinchuuriki Hachibi bukanlah tipe orang yang penurut bahkan suka bikin onar, Tak tahu apa yang akan ia lakukan, dia bisa saja membuat kekacauan dalam medan perang.
Kazekage : Sama saja dengan Jinchuuriki Kyuubi : Naruto
Kankurou : Betul juga
Temari : heheh
Mizukage : Baiklah. Apakah kau setuju Tsuchikage-sama, bahwa Hachibi dan Kyuubi harus di lindungi?
Tsuchikage : hm
Raikage : Aku bertemu Hatake Kakashi dan Jinchuuriki Kyuubi dalam perjalan ke pertemuan ini. Mereka pasti berada disuatu tempat di Tetsu no Kuni ini. Kita harus mulai mencari mereka dari sini.
kazekage : Mengerti
Mifune : …..
Chojurou : eee…Bisakah aku menambahkan sesuatu?
Raikage : Apa itu?
chojurou : baik… Eh… begini…. itu….
Raikage : Ayo cepat katakan
Chojurou : Diantara anggota Akatsuki yang tersisa terdapat Hoshigaki Kisame, anggota Nananin Shu Shinobi Gatana seperti diriku. Orang itu memiliki chakra yang selevel dengan jinchuuriki. dan Samehada adalah pedang yang paling mengerikan diantara pedang Shinobi Gatana. Pedang itu dan dirinya jika bergabung seolah menciptakan manusia yang bagaikan bijuu tanpa ekor. Itulah yang senpai ku katakan padaku. Dia itu istimewa. Kalian jangan remehkan dia.
Tsuchikage : Kami sangat paham hal itu. lagipula, apakah semua ini bisa diterima? kekutan 7 bijuu yang Madara akan gunakan untuk melawan kita adalah besaran yang tak hingga. walaupun kita lindungi Hachibi dan kyuubi dengan seluruh shinobi yang kita punya.. namun jika mereka dimusnahkan maka akan sia-sia.. Itulah sebabnya kukatakan dari awal, akan lebih baik bagi kita agar kita kirim saja mereka berdua ke medan tempur bersama dengan shinobi kita
Raikage : …..
Mifune : Apakah kalian yakin tentang itu? Saat ini kita membentuk Aliansi Shinobi sesungguhnya untuk pertama kalinya. Kekuatan ini sangat besar. besaran yang tak hingga. Madara sendiri mengambil resiko besar menggunakan kekuatan 7 bijuu dalam jalan ini. Jika tanpa resiko, tentunya ia tak akan bersusah payah datang kemari dan mencoba negosiasi. kelihatannya situasi sekarang sudah sesuai dengan rencananya. dengan ini, Kami Para Samurai juga akan mengambil bagian dalam perang ini. Tsuchikage-Dono… Apakah kau masih meragukan kekuatan aliansi kita.
Tsuchikage : hmmm
*****
Juugo dan Suigetsu tiba di suatu ruangan dimana beberapa Zetsu putih tergeletak di lantai
Suigetsu : Keliahatannya Raikage dan kazekage sudah menuju ke atas. Kurasa Sasuke dan Karin juga sudah disana. Apakah kita harus kejar mereka?
Juugo : Mereka sedang bersiaga.. kita akan segera ketahuan
Suigetsu : Jika kau takut kita ketahuan, aku ada ide
*****
Disuatu tempat. Akatsuchi sedang memandangi Zetsu putih yang tergeletak
Akatsuchi : Ada apa dengan orang ini?? Aneh sekali
*****
Ditempat lain, Kirabi sedang berlatih Enka atau Rap ala Jepang pada Sabu. Sabu sedang bernyanyi diatas gagang pedang yang digigit oleh Ponta, seekor panda Raksasa
Sabu : (Bernyanyi) Shinobi…. Selalu tersembunyi… menangis dengan air mata sunyi….
Sabu : Kau tidak bisa menyanyi begitu saja. Enka adalah Ekspresi dari Hati dan Jiwa seseorang. Sekarang… Tunjukkan apakah kau bisa menyamai aku
Kirabi : Tentu
Kirabi : (Bernyanyi) Shinobi… menyelinap. yeah…. Menghindari kematian….
Sabu : kau tak punya Gairah. …. gairah…. Apakah kau tak merasakan lagu itu?? Apakah tak tak berpikir demikian? Apakah kau tak lihat?
Kirabi : Gairah???
Sabu : Yah. Gairah. Sebagaimana namanya, mengekspresikan dunia lagu melalui gairahmu adalah jantung dari Enka. dan bumbu melodi.. kau harus bentuk nada dalam dadamu dan alirkan mereka pada hidungmu…..
Ponta mengendus heran
Sabu : Ada apa Ponta?
*****
Naruto duduk di atap. Salju turun dan menumpuk didirinya. Naruto sedang menyatu dengan alam
Naruto : Jika aku begini terus aku tak akan menemukan Sasuke…. Sennin Mode lah yang kubutuhkan. pertama, Aku harus belajar cara agar aku bisa menggunakan Sennin Mode lebih lama lagi.
Yamato : Naruto masuklah kedalam
mata naruto terbuka. naruto sudah dama sennin mode
kakashi : …..
Lee, Sai, Sakura dan Kiba ada dibawah
Kiba : Akhirnya ketemu juga kau
Naruto : Sakura chan… Sai… Kiba… gejimayu
Kakashi : mengapa kalian kemari?
Sakura : Naruto… Ada yang kan kukatakan padamu
Naruto : (sudah tidak Sannin Mode) ….?
*****
Sabu : Siapa kau?
Hachibi : Dia salah satu Akatsuki, Sabu-chan sensei. Beri aku waktu sebentar. Aku akan kembali setelah membereskan yang satu ini. Dia akan beres sebelum kau bisa meenyanyikan “Whuup De DU”
Kisame : Sulit juga mencarimu Hachibi. Tapi Pedangku, Samehada, menyukai chakra yang kuat. ini membantuku mencari aroma lezatmu. Aku takut sebentar lagi kau akan menjadi makanan bagi Samehada. Jangan takut. kami tak akan membunuhmu

Kirabi vs Kisame

Minggu depan Tidak Ada Naruto. Pengarang akan berlibur sambil mencari data


Naruto 467
Naruto 469

15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15

Iklan

69 Tanggapan so far »

  1. 1

    Aerul said,

    Databook 4 dah keluar belum?

  2. 2

    arul namikaze said,

    bang agoess qo ga prnah ol ci…. udah ktinggalan jauh tuh…… n peringkat na jg nurun jdi peringkat 4 yg kemarin 2.

  3. 3

    hyuuga neji said,

    Koq chapter 469 lambat bgt keluarnya ?!?

  4. 4

    hm. . . . .gw px prdkzi nich. . . . Yg prtma kmgknan bzar kizame bkalan mati sesuai dgan bocran yg bkin crta ni, kdwa svathu hr nanti kelak akan sdar loq drx g d manfaatkan oleh madara. And kmgknan bzar sasuke akan mghdpi madara tpi di bnthu naruto krna madara kuat and mana sanggp sasuke nglawanx sndrian. . . . Bdw org yg ngjar danzo cs ktanya punya sharngan y? Brarti dia uciha juga donk. . . . Hehehe. . . .

  5. 5

    acam berdansa said,

    numpang tanya y…..
    pakah nanti biju ekor 10 yang bernama jubi akan muncul..?

  6. 6

    Yori_zaoldyeck said,

    Ntar sasuke jd baik lg gak , kalo m’nurut w sih, sasuke mati aja abis nyusahin ,dan mati nya ama naruto

  7. 7

    diensulastri said,

    semakin seru saja naruto ini, tapi kok belum ada lanjutan nya ke naruto chapter 469

  8. 8

    Rinji aburame said,

    Menurut aku,madara akan menggunakan ke 7 monster dalam gedou mazo saat perang dimulai nanti dan sasuke akan dijadikan jincuuriki nya(ini hanya perkiraanku), o ya.. Om agoess kok lama banget chapter yg terbaru di keluarkan,padahal di blog lain udah keluar chapter 469

  9. 9

    Musha adi said,

    Mkch ea u/bcoran a!
    Kpn nich dtang a bcoran zNx bru?

  10. 10

    Zaemal said,

    Mas_kapan nih..?Kelanjutanya kok dah 2minggu ga ada..?

  11. 11

    Takishima_girl said,

    Mas agoess naruto chapter 469 k’ blum mas kluarin sh ? Pdhl dh kluar ! Xlau 9 slah jdl naruto 469 it “pengakuan sakura”

  12. 12

    sasuke said,

    cerita naruto keren abissssssssssssssss

  13. 13

    Kazekage husain said,

    K0q dr mNgGu kmRn yG trbArU k0q CHIY0 MuLu…, mN yG lainYa?


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: