Manga

Volume Naruto

001 002 003 004 005 006 007 008 009 010
011 012 013 014 015 016 017 018 019 020
021 022 023 024 025 026 027 028 029 030
031 032 033 034 035 036 037 037 039 040
041 042 043 044 045 046 047 048 049 050

Bonus

Naruto Pilot Project. bag1, bag 2, bag 3

12 Tanggapan so far »

  1. 1

    Imai said,

    Krm dong ringkasan cerita naruto 370

  2. 2

    Gianto said,

    Ms agoess kok dh seminggu g ada yg baru?

  3. 3

    arie said,

    Mas agus.
    Kalo sasuke lawan itachi manga chapter berapa nih?
    Terima kasih sebelumnya

  4. 4

    numaki said,

    kalau biografinya deidara ada gak ?

  5. 6

    Suro said,

    Bung agoess,
    tolong dong tulis biografinya shinobi2 konoha diutamakan sprti : kurenai, genma, aoba, iruka dll. Karena msh bnyk jounin elite yg blm ditampilkan. Tank’s
    agoess
    iya. ditunggu aja, insya alloh setelah lebaran, tiap minggu bakalan ada biografi baru

  6. 7

    Dyan said,

    Biogrfinya kurang lngkap ya..?
    Jngan lupa biografinya Nenek Chiyo,,Temari,,Konan,,Sasori,,,dusahin ya!Qw tggu hbis lbran..!

  7. 8

    Jaya said,

    Tolong dong ceritain sasuke vs deidara
    agoess
    sasuke vs deidara kan baru aja di ulas di anime. itu episode 122 -125. dicari aja

  8. 9

    Jaya said,

    Tolong donk ceritakan tentang konan

    agoess
    konan ditunggu aja

  9. 10

    Dyan said,

    Aq paling suka waktu Sasori VS Sakura,wuih seru bnget.,
    biografinya Nenek Chiyo kok g ada?
    agoess
    insya alloh abis lebaran ada chiyo

  10. 11

    Rio nuchroho said,

    Bisa engga sediain manga one piece,…ceritanya kn ga klh seru dg naruto.

    agoess
    bisa aja sih. tapi kekurangan tenaga. ini aja udah cukup kerepotan dan masih banyak kekurangannya.
    mungkin nanti kalo ada bantuan

    • 12

      anie said,

      ku tunggu one piece nya ya

      agoess
      anie, untuk sementara waktu one piece nya ga bisa diadain dulu karena kekurangan tenaga. mungkin nanti kalo ada yang bersedia bantu untuk one piece


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: