Naruto ep 209 – 212 : Shinobazu dari Mori no Kuni

Suatu rumah dijarah. Penghuninya dibunuh. Seorang anak kecil terbangun dan menangis ketakutan. Rumah itu akhirnya dibakar.


Di Konoha, Naruto dan Lee sedang bertarung. Naruto menggunakan taju kage bunshin sedang Lee melawan dengan Konoha senpuu.


Satu-persatu kage bunshin Naruto menghilang. Naruto dan Lee sama-sama kena pukul. Mereka seimbang. Ternyata mereka hanya berlatih.


Sakura datang mengobati mereka sambil mengatakan mereka mendapat misi ke Mori no kuni atau negri Hutan dari Hokage. Tugas mereka adalah mengawal penjahat yang tertangkap dan mengekstradisi ke ibukota Mori no kuni.

Naruto, Sakura dan Lee tiba di pelabuhan. Mereka melapor pada Komandan Suzumi. Suzumi memperkenalkan pada Todoroki. Tampak Gantetsu, penjahat yang akan diekstradisi sedang dikurung dalam kotak besi.






Akhirnya perahu berangkat membawa Gantetsu menyusuri sungai. Naruto, Lee dan Sakura sedang makan mie. Naruto bosan karena hanya berdiam saja. Naruto pergi melihat keadaan tahanan.



Tampak Todoroki sedang mengamati Gantetsu. Todoroki teringat masa lalu ketika rumahnya dibakar orang. Tiba-tiba Todoroki akan membunuh Gantetsu dengan pedangnya. Naruto menghalangi.


Perahu terus melaju. Tanpa diketahui dari pinggir sungai seorang ninja, Chishi, melakukan jutsu Chishi kuenai untuk mengebor tanah dan gunung. Hal ini membuat cabang baru dari sungai. Air sungai mengalir ke cabang baru ini. Perlahan-lahan arah perahu mendekat ke cabang sungai ini.


Seorang ninja yang lain menggunakan jutsu ayame tori dan dengan kawat membelah perahu menjadi dua bagian. Naruto, Todoroki dan Gantetsu berada di bagian bawah perahu. Sedang yang lain berada di bagian atas perahu. Bagian atas perahu terjatuh dan tenggelam. Bagian bawah perahu terbawa arus ke cabang sungai.





Tidak jauh dari sana, serombongan anak-anak menyaksikan kejadian ini. Tiba-tiba tiga orang meloncat ke bagian bawah perahu dimana Naruto berada. Mereka adalah penjahat Shinobazu dan akan membawa Gantetsu.

Perahu yang membawa Gantetsu terus melaju. Pimpinan Shinobazu, Shuura, dengan samidari kekka menyerang dengan jarum-jarum dari payungnya.






Kage bunshin Naruto kelabakan menghadapi jarum ini. Naruto menyerang dengan kunai, tapi Shuura bisa menangkisnya.

Lee yang tak bisa berenang minta bantuan Sakura. Dengan berjalan di air Sakura menolong Lee dan awak yang lain. Sakura hanya bisa menatap Naruto yang terpisah.



Perahu yang membawa Naruto jatuh ke jurang dan hancur. Naruto, Gantetsu dan Todoroki selamat. Shinobazu berusaha mendekati Gantetsu.

Sementara dibawah, Todoroki berusaha membunuh Gantetsu namun Naruto menghalang. Naruto mengajak mereka masuk hutan untuk menghindari Shinobazu.

Sementara Lee dan Sakura di serang gerombolan orang. Ternyata mereka anak-anak.



Naruto dkk terus masuk ke dalam hutan. Todoroki tetap menghunuskan pedang ke Gantetsu. Tiba-tiba seekor ular menyerang. Gantetsu menolong dengan membiarkan dirinya digigit ular.



Tiba-tiba Naruto, Todoroki dan Gantetsu jatuh dalam jebakan lubang. Muncul Chishi dan menyerang dengan menggunakan tsuchi kurenai kearah Naruto dalam lubang.





Chishi terjebak. Yang berada dalam lubang adalah kage bunshin Naruto yang digabung henge menjadi Gantetsu dan Todoroki. Chishi berada dalam lubang. Naruto menyerang dengan rasengan. Chishi berhasil lolos dengan membuat lubang di tanah. Chishi muncul dan menyerang dengan bornya. Naruto terdesak.



Gantetsu berlari ke arah yang sama dengan Naruto di bawah tanah. Gantetsu memukul tanah hingga membuat lubang dan menarik Naruto tepat disaat Naruto tersudut.

Naruto menggunakan rasengan lagi dan kali ini berhasil menghabisi Chishi.


Todoroki kembali ingin membunuh Gantetsu. Naruto mengingatkan misi Todoroki adalah membawa Gantetsu ke ibukota untuk diadili. Todoroki tak peduli. Menurutnya Gantetsu pasti bersalah. Ia sendiri saksinya.

Waktu kecil rumahnya dibakar oleh Shinobazu. Jasad orang tuanya ditemukan terbakar. Jasad adiknya tak ditemukan namun diduga meninggal. Sebelum meninggal, Todoroki melihat Gantetsu sedang menyekap adiknya, Akio.





Akhirnya Todoroki memutuskan untuk belajar beladiri dan menjadi prajurit agar bisa membalaskan dendam ini.



Todoroki kembali akan membunuh Gantetsu. Naruto mencegahnya. Tiba-tiba Gantetsu masuk perangkap kawat baja monju.


Monju menyebarkan kawat dan mengikat Naruto dan Todoroki. Monju membawa pergi Gantetsu.
Naruto mencoba membebaskan diri namun percuma. Semakin siang malah ikatan kawat semakin erat. Saat kawat terkena keringat secara tak sengaja, kawat mengendur. Naruto mencoba membasahi kawat dengan mulutnya. Kawat menjadi rapuh dan bisa diputus. Naruto bebas.



Lee dan Sakura dikepung pasukan anak-anak. Anak-anak tersebut mengatakan bahwa mereka adalah anak-anak asuh Gantetsu. Sakura dan Lee tidak mengerti.

Pimpinan meeka Akio bercerita. Gantetsu adalah penjahat Shinobazu. Suatu hari ia sudah insaf tidak ingin membunuh lagi. Ia mulai dengan menyelamatkan anak-anak dari rumah yang mereka jarah. Sebagian harta jarahan disembunyikan untuk anak-anak. Gantetsu merawat anak-anak dengan kasih saying. Suatu saat, Gantetsu berencana akan menyerahkan diri ke pemerintah. Teman-teman Shinobazu mengetahui sebagian harta yang ada pada Gantetsu dan ingin merebutnya.





Munjo dan Gantetsu melewati Akio dkk serta Lee dan Sakura. Gantetsu berusaha melepaskan diri dan lepas dari Munjo namun masih dalam keadaan terikat.


Akio mencoba melawan Munjo namun bukan tandingannya. Akio malah terikat tali kawat. Sakura menyerang dengan kunai namun bisa ditangkis.


Munjo menggunakan jutsu kago gome, membuat satu perisai berbentuk bola dari kawat. Didalamnya ia menyandera Akio dan Gantetsu. Lee coba menendang bola kawat dengan Konoha senpuu namun gagal. Naruto datang. Todoroki melihat Akio dalam bola kawat. Todoroki terkejut melihat anak yang mirip Akio.



Naruto mencoba menggigit bola kawat namun gagal. Tiba-tiba Munjo melepaskan bola kawatnya dan mengikat Naruto.


Rupanya yang terikat adalah kage bunshin. Naruto yang asli menyerang. Munjo balik menyerang dengan bantuan kawatnya. Naruto berhasil mengalahkan Munjo dengan Uzumaki Naruto rendan.



Shuura datang. Munjo mengatakan bahwa anak yang terikat (Akio) tahu dimana harta Gantetsu. Shuura menculik Akio. Lee menyerang Munjo.


Gantetsu teriak memanggil Akio. Todoroki terkejut mendengar nama Akio. Teman-teman Akio menceritakan kejadian Akio pada Todoroki.





Gantetsu, Naruto, Todoroki dan Lee segera menuju tempat Shuura dengan dipandu Gantetsu. Sementara itu, Akio sedang disiksa untuk mengatakan letak harta yang disembunyikan Gantetsu.

Lee menyerang para penjaga didepan, Naruto, Gantetsu dan Todoroki masuk ke dalam rumah.



Shuura menyerang dengan senjata payung api. Ruangan kebakaran. Tiba-tiba muncul jeruji besi membelah ruangan jadi dua. Todoroki terpisah dengan yang lain.




Shuura lari dan Naruto mengejar. Gantetsu berhasil membengkokkan besi jeruji dengan tangannya kemudian menyelamatkan Akio dan Todoroki.



Shuura menyerang dengan keka samihada. Naruto menyerang dengan rasengan. Shuura mati.




Gantetsu selamat, para anak kecil tidak ingin Gantetsu pergi. Todoroki mengizinkan Gantetsu tetap bersama anak-anak. Ia akan mengatakan Shinobazu telah dibasmi dan Gantetsu tewas.






Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: