Naruto Shippudden ep 009 – 012 : Mengejar Kazekage

Chiyo dan Ebizou datang ke rumah sakit Suna. Orang-orang terkejut melihat mereka berdua. Chiyo berusaha membuat antibodi untuk Kankurou tapi gagal.






Sementara Tim Kakashi plus Temari sedang istirahat. Naruto tidak istirahat. Mereka pun melanjutkan perjalanan.


Di Suna Chiyo mengatakan bahwa hanya satu orang yang mungkin bisa mengobati Kankurou yaitu Tsunade, Baki bingung karena tidak mungkin meminta Tsunade datang ke Suna, ia adalah Hokage sekarang.



Di Konoha, Hokage bersin pertanda seseorang sedang membicarakannya. Tiba-tiba cangkirnya retak. Hokage punya firasat buruk. Ia melihat lotre yang ia beli dan menang. Bagi Hokage ini pertanda buruk. Hokage minta Shizune menyiapkan tim yang akan segera selesai menjalankan misi untuk membantu Kakashi di Suna. Shizune mengerti siapa tim yang dimaksud.




Tim Kakashi telah sampai didaerah padang pasir.

Sasori dan Deidara serta burung lempung yang membawa Gaara tiba di suatu tempat. Tampak sebuah gapura dengan pintu gerbang berupa batu besar. Didepan batu tersebut ada sebuah kertas segel. Deidara melakukan sebuah segel tangan dan batu tersebut terangkat. Mereka masuk.






Mereka telah ditunggu holografi pimpinan Akatsuki dalam sebuah jutsu. Pimpinan Akatsuki melakukan segel tangan dan muncul sebuah patung besar dengan sepuluh jari terbentang. Kemudian muncul satu persatu holografi anggota Akatsuki lain berdiri diatas jari-jari patung.



Di Suna, mereka telah selesai memindahkan batu yang menghalangi gerbang. Sekarang mereka tengah mengevakuasi mayat-mayat yang jadi korban. Di kantor Kazekage, Baki sedang membicarakan Yuura yang tidak diketahui keberadaannya.


Di dalam goa, Akatsuki memulai prosesi jutsu fuuin, genryuu kyuufuujin. Dari patung keluar naga yang akan menghisap Ichibi no Shukaku dari tubuh Gaara.





Di Konoha Shizune menyampaikan bahwa tim yang dimaksud sudah datang. Hokage bergegas menemui tim tersebut. Hokage masuk ke suatu ruangan dan segera memberi tugas pada tim yang ada.


Ternyata tim Ebisu. Hokage heran. Shizune menyatakan tim yang dimaksud sudah tiba di gerbang Konoha. Ternyata adalah tim Gai. Tsunade segera memberi perintah membantu tim Kakashi. Tim Gai segera berangkat.





Dipadang pasir, tim Kakashi beristirahat karena ada badai pasir.

Di rumah sakit, Chiyo masih mencoba membuat antibodi namun gagal. Chiyo istirahat tidur.


Tim Kakashi tiba di gerbang Suna dan segera ke rumah sakit. Sesampainya di kamar Kankurou. Chiyo memandang sinis pada Kakashi.


Chiyo menyerang Kakashi dengan tiba-tiba. Naruto menghalang. Chiyo menyangka Kakashi adalah srigala putih dari Konoha. Ebizou menenangkan Chiyo dan menyadarkan bahwa srigala putih sudah lama mati. Chiyo menyadari kekeliruannya.





Sakura memeriksa keadaan Kankurou. Sakura meminta Naruto, Kakashi, Chiyo dan Ebizou menunggu diluar.


Di goa, prosesi pencabutan bijuu masih berlangsung.





Sakura menggunakan jutsu medis mengeluarkan racun dalam tubuh Kankurou. Sementara Kakashi, Naruto, Chiyo dan Ebizou menunggu diluar.










Sakura berhasil mengeluarkan hampir semua racun. Kini Kankurou sudah tidak kritis lagi. Temari lega. Sakura mengatakan mereka harus membuat antidote racun tersebut. Sakura menanyakan beberapa bahan medis. Ninja medis mengantarkan Sakura ke rumah kaca Suna.






Takamaru datang membawa pesan dari Hokage. Kakashi diberitahu surat tersebut yang berisi adanya bantuan tim Gai. Sementara tim Gai sedang menuju Suna.




Kakashi, Naruto, Chiyo, Ebizou dan Baki menjenguk Kankurou. Chiyo mengklarifikasi pernyataan Kankurou bahwa penyerang nya adalah Sasori. Kankurou mengiyakan.



Di rumah kaca, Sakura sedang berusaha membuat antidote.

Kakashi menanyakan lokasi terakhir Kankurou melawan Sasori agar ia bisa melacak baunya. Kankurou mengatakan ia sempat menyobek sedikit baju Sasori.


Kakashi melakukan jutsu kuchiyose memanggil anjing ninja untuk mencari keberadaan Sasori berdasarkan sobekan kain dari Kankurou.






Di rumah kaca, Sakura berhasil membuat antidote. Sakura membawa antidote ke rumah sakit dan meminumkan ke Kankurou.



Pakkun berhasil menemukan goa persembunyian Akatsuki di negri sungai. Sementara di dalam goa, prosesi pencabutan bijuu masih berlangsung.



Di Suna, Ebizou melihat Chiyo sedang memperhatikan gulungan dan boneka khusus.


Pakkun melapor hasil temuannya pada Kakashi. Kakashi memerintahkan Pakkun menghubungi tim Gai karena saat ini tim Gai sudah dekat negri sungai.



di rumah sakit Temari menjenguk Kankurou.

Sesaat kemudian Kakashi, Sakura dan Naruto telah siap berangkat. Temari, Matsuri dan beberapa shinobi Suna ingin ikut namun Baki melarang. Menurut perintah sesepuh, Suna kekurangan shinobi dan penting untuk berjaga di Suna guna mencegah hal yang tak diinginkan. Tiba-tiba Chiyo muncul ingin ikut serta. Tim Kakashi plus Chiyo akhirnya berangkat. Sementara itu, Prosesi pencabutan bijuu masih berlangsung.







Di tengah perjalanan, Sakura bertanya tentang bijuu dan Chiyo menjelaskannya. Sementara tim Gai bertemu Pakkun dan segera menuju negri sungai. Di kejauhan, Zetsu menggunakan memata-matai bahwa tim Gai menuju negri sungai.





Zetsu segera melapor ke Akatsuki. Kisame mendapat tugas menghadapi tim Gai. Kisame pun segera berhadapan dengan tim Gai.





Sementara Zetsu juga memata-matai kehadiran tim Kakashi ke negri sungai. Itachi mendapat tugas menghadapi tim Kakashi. Akhirnya Itachi berhadapan dengan tim Kakashi.


1 Response so far »

  1. 1

    Cendikia Isnatinnov said,

    Mengapa didalam article ini tidak dsertai dengan gambar


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: