Extra

Halaman ini berisi extra adegan pada seri Naruto Shippuuden

1 Response so far »

  1. 1

    D&raNamikaze said,

    Ka agoess, mo nanya neh, Pa extra trmsuk filler? n’ yg trmsuk filler d anime naruto tuh yg pas gmana z?

    agoess
    extra bukan filler, extra tuh cuma adegan beberapa menit untuk lucu-lucuan aja. ga ada hubungannya dengan cerita. tapi kadang-kadang materialnya diambil dari databook.
    kalo filler itu sesuatu yang ga ada di manga. misalnya kisah sora dan sanbi.
    itu filler. filler juga bisa aja cuma adengan selipan. misalnya dalam pertarungan deidara vs sasuke, deidara sempat mengeluarkan nendo berbentuk serangga raksasa. itukan ga ada di manga. itu filler.
    contoh lagi waktu naruto-sakura mau rebut lonceng, kakashi sempat menggunakan banyak jutsu salah satunya kage buyou. itukan kan ga ada dimanga. nah itu juga filler.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: