Jutsu Manipulasi Air

Baku suishouha

Baku suishouha adalah jutsu menciptakan air bah yang sangat besar. Shinobi Suna dalam wujud Kisame pernah menggunakan jutsu ini ketika melawan tim Gai. Air keluar dari mulut Kisame dan menciptakan ombak besar. Daratan gersang berubah menjadi danau.












Suiryuudan no Jutsu

Suiryuudan adalah jutsu menciptakan naga air untuk menyerang lawan. Hatake Kakashi dan Momochi Zabuza sering menggunakan jutsu ini.

Zabuza menggunakan jutsu ini ketika menghadapi Kakashi, namun Kakashi mengkopi jutsu ini dengan sharingan dan menguasainya dengan cepat. Suiryuudan Kakashi yang hasil kopian malah lebih kuat dari Zabuza.




Kakashi menggunakan jutsu ini ketika melawan Sakura dan Naruto saat ujian lonceng kedua. Sakura dan Naruto bisa meloloskan diri.

Ja no kuchi

Ja no kuchi adalah jutsu menciptakan ular air untuk menyerang lawan. Fuen pernah menggunakan jutsu ini saat melawan Naruto.



Suikodan no Jutsu

Suikodan adalah jutsu menciptakan hiu air untuk menyerang lawan. Kisame pernah menggunakan jutsu ini. Kisame menggunakan jutsu ini untuk menghadapi Gai.


Suiton, Goshoku zame

Goshoku zame adalah jutsu menciptakan lima ekor hiu air untuk menyerang lawan. Kisame pernah menggunakan jutsu ini. Kisame menggunakan jutsu ini untuk menghadapi Gai. Hiu ini bisa terluka oleh Pukulan dan tendangan Gai. Walau sudah terkoyak hiu ini bisa menjadi mulus kembali.









Suirou no Jutsu – Penjara air

Suirou adalah jutsu menciptakan bola air dan menangkap lawan ke dalamnya. Barang siapa masuk ke bola air tersebut maka sulit untuk keluar. Lawan yang masuk suirou akan sulit bergerak dan bernafas. Pengguna harus tetap menyentuh bola air tersebut. Jika ia melepaskan bola air maka lawan bisa bebas. Momochi Zabuza pernah menggunakan jutsu ini.

Zabuza sukses menggunakan jutsu ini dan membuat Kakashi tak berkutik di dalamnya. Namun taktik Naruto dan Sasuke berhasil membuat Zabuza melepaskan tangannya pada bola air dan kakashi lolos.



Kisame menggunakan jutsu ini ketika melawan tim Gai dan berhasil menangkap lee, Neji, Tenten







Jutsu hakke rokujuuyon shou Neji berhasil membebaskan Neji dari perangkap jutsu ini.

Konoha dai senpuu lee juga memaksa Kisame melepaskan jutsu ini pada Tenten.


Dai Bakufu no jutsu

Dai bakufu adalah jutsu menciptakan ombak air besar untuk menyerang lawan. Hatake Kakashi dan Momochi Zabuza pernah menggunakan jutsu ini.

Zabuza menggunakan jutsu ini ketika menghadapi Kakashi, namun Kakashi mengkopi jutsu ini dengan sharingan. Namun kecepatan Kakashi menggunakan jutsu ini lebih cepat sehingga Zabuza bisa dikalahkannya.




Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: