Jutsu Senjata tajam Lempar

Kage Shuriken no Jutsu

Kage shuriken adalah keahlian melemparkan dua atau lebih shuriken. Shuriken yang dilemparkan seolah-olah hanya sebuah sedang yang lain tersembunyi shuriken pertama. Ketika sudah mendekati sasaran shuriken yang lain muncul.
Uchiha Sasuke pernah menggunakan jutsu ini.

Sasuke menggunakan jutsu ini untuk menyerang Zabuza dalam rangka membebaskan Kakashi dari suirou Zabuza.



Jarum Kematian Palsu Haku

Jarum kematian palsu adalah taijutsu melemparkan jarum ke badan seseorang. Bagian yang diserang adalah titik akupuntur khusus yang akan memberi kesan bahwa korban telah mati, Padahal belum. Haku pernah menggunakan jutsu ini.

Haku menggunakan jutsu ini ketika menyelamatkan Zabuza yang telah tak berdaya menghadapi Kakashi.


Samidari kekka

Samidari kekka adalah jutsu menyerang dengan jarum. Jarum berasal dari senjata berupa payung. Shinobazu Shuura sering menggunakan jutsu ini.

Shuura menggunakan jutsu untuk melawan kage bunshin Naruto saat akan merebut Gantetsu dan berhasil membuat Naruto kewalahan.





sensatsu suishou

Hujan jarum Haku adalah taijutsu melempar lawan dengan jarum-jarum dalam jumlah banyak yang dilakukan oleh Haku. Haku menggunakan jutsu ini ketika melawan Sasuke di Nami. Sasuke cukup kewalahan. Menghadapi ini.

Jarum yang digunakan berasal dari air yang dicipratkan ke udara kemudian diubah menjadi jarum-jarum oleh Haku menggunakan elemen es nya.


Ketika Haku menyerang dari kubah plat es nya, Sasuke dan Naruto terkena banyak jarum dan tak berdaya menghadapi jarum-jarum ini.









kuchiyose, Tobidougu

toubidougu adalah jutsu kuchiyose memanggil senjata dari gulungan. Tenten sering menggunakan jutsu ini. Jutsu ini digunakan Tenten saat melawan Kisame namun tak berarti apa-apa.








Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: