Jutsu Serangan Berputar

Tsuuga

Tsuuga adalah taijutsu yang dilakukan dengan menghantam lawan dengan tubuh pengguna yang sedang berputar dengan kecepatan tinggi.

Jutsu ini sering digunakan oleh Kiba.

Kiba menggunakan ini ketika melawan Ryuugan, namun ular kepala tiga dari pedang Ryuugan mematahkannya.

Gatsuuga

Gatsuuga adalah taijutsu yang dilakukan dengan menghantam lawan dengan dua tubuh pengguna yang sedang berputar dengan kecepatan tinggi. Dua serangan akan lebih menyulitkan lawan untuk menghindar dari pada satu serangan. Taijutsu ini adalah bentuk jutsu tsuuga yang lebih tinggi. Untuk mendapatkan dua buah serangan, pengguna menggunakan bantuan.

Jutsu ini sering digunakan Kiba. Kiba biasanya akan menggunakan bantuan Akamaru dalam menggunakan gatsuuga. Akamaru akan menggunakan juujin bunshin untuk berubah menjadi Kiba dan kemudian bersama-sama menyerang lawan.


Dynamic Marking

Dynamic marking adalah taijutsu sederhana yang dilakukan oleh seekor anjing. Akamaru. Akamaru meloncat kesana-kemari sambil berputar-putar seraya mengeluarkan air kencingnya. Jutsu ini adalah persiapan dari jutsu garouga.

Tsuchi Kurenai

Chishi kuenai adalah taijutsu menggunakan bor besar. Hasil jutsu ini sanggup melubangi tanah hingga terbentuk lubang besar. Shinobazu Chishi pernah mengunakan jutsu ini.

Chishi menggunakan jutsu ini saat menyerang Naruto ketika akan merebut Gantetsu. Namun akhirnya jutsu ini masih kalah oleh rasengan milik Naruto.



Ninpou-Chishi Kuenai

Chishi kuenai adalah taijutsu tingkat lanjut dari Tsuchi Kurenai menggunakan bor besar. Hasil jutsu ini sanggup melubangi gunung, bahkan membuat aliran sungai baru. Shinobazu Chishi pernah mengunakan jutsu ini.

Chishi menggunakan jutsu ini untuk membuat cabang sungai baru dalam rangka merebut Gantetsu yang akan di ekstradisi ke ibukota Mori no kuni.





Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: