Naruto 500 Kelahiran Naruto


Dihari yang bersejarah tersebut, keduanya memulai petualangan mereka, meninggalkan sebuah harta karun. Dihari bersejarah itu

Naruto : Ibu.. Kau adalah Jinchuuriki Kyubi..?
Kushina : Ya. Tapi sebelum kuceritakan kejadiannya, aku akan ceritakan sedikit padamu tentang diriku. Aku dipilih sebagai Jinchuuriki Kyubi yang kedua. Sebenarnya Aku dibawa ke Konoha memang sengaja untuk dijadikan jinchuuriki.
Naruto : …. kenapa? Kau kan dari luar negri, mangapa kau yang menjadi jinchuuriki?
Kushina : ya. aku memang dari luar negri dan dari luar desa, tapi Hi no Kuni dan Uzu no Kuni… serta Konoha dan Uzushio punya ikatan kuat satu sama lain. Shinobi Senju dai Konoha dan Uzumaki dari Uzushio punya ikatan darah jauh. Orang-orang dari Uzushio deberkati dengan umur panjang. Desa kami disebuut orang sebagai “Desa Panjang umur”. Klan kami sangat pakar dalam Fuinjutsu… walaupun hal itu sedikit rumit. Shisho Fuin di perutmu juga berdasarkan fuinjutsu desa kami, bahkan akulah yang mengajarkan Minato, ayahmu, beberapa fuinjutsu berbeda. Negriku sudah lama hancur. dalam masa perang itu, orang-orang banyak yang takut akan kekuatan fuinjutsu kami. beberapa yang selamat menghilang. memencarkan diri ke penjuru dunia.
Naruto : tapi kenapa engkau… jadi…
Kushina : Aku terlahir dengan chakra yang sangat kuat yang ideal untuk menekan Kyubi. Pendahuluku sebagai jinchuriki adalah Kunoichi yang sangat hebat. sepertinya itu sudah cukup. Lucunya, ia bernama Uzumaki Mito. dan ia menjadi Istri Shodai Hokage. dan aku akhirnya menikah dengan Yondaime Hokage.
naruto : ……
Kushina : apakah kau tahu tentang pertarungan antara Shodai Hokage Senju Hashirama-sama dan Uchiha madara?
Naruto : Ya
Kushina : Selama pertarungan mereka, Hashirama mendapatkan kendali atas Kyubi dan agar mendapat bantuan lebih baik, Mito-sama memfuin Kyubi dalam tubuhnya sendiri dan iapun menjadi Jinchuuriki yang pertama. Mulai saat itulah Konoha mengambil kepemilikan dari Kyubi no Yoko. Dan saat Mito-sama sekarat…
naruto : mereka menggunakanmu…
Kushina : Aku tak tahu mengapa aku pindah. Saat aku tahu hal yang sebenarnya, aku tak bisa berkata apapun… hal itu dirahasiakan dengan ketat. Hanya Sandaime Hokage dan Go Ikenban yang tahu. Hanya tiga orang. Aku merasa sangat tertekan menjadi Jinchuuriki dan sangat kesepian. Tapi Mito-sama berkata padaku. “Sesungguhnya, Kita dibawa kesini untuk menjadi wadah bagi Kyubi no Yoko. tapi sebelum bijuu itu di tampung, kita harus isi wadah itu dengan cinta. lakukanlah. maka bahkan jinchuuriki kyubi pun bisa hidup bahagia.
naruto : Waw. kau jinchuuriki Kyubi dan kau masih bisa bahagia?
Kushina : ya
Naruto menitikkan air mata lalu mengusapkan sambil tertawa.
Kushina : Naruto. kau tak perlu menangis lagi.
Naruto : …. Tunggu… Kyubi menyerang Konoha 16 tahun yang lalu dan itu karena Akatsuki bertopeng mengendalikannya. Bagaimana mungkin ia bisa berada ditubuhmu disaat bersamaan?
Kushina : Sepertinya ayahmu tak sempat memberitahumu. Jadi ia membiarkan aku yang menceritakan sisanya. waktunya pasti sudah tidak banyak. Baiklah. Sipembunuh bertopeng memang mengendalikan Kyubi saat menyerang 16 tahun yang lalu. namun sesaat sebelum penyerangan itu, Kyubi masih didalam tubuhku.
Naruto : tapi bagaimana?
Kushina : Orang bertopeng ini… Aku tak tahu bagaimana ia bisa tahu.
Naruto : tahu apa?
Kushina : ia tahu bahwa saat fuin jinchuuriki akan sangat melemah. Ia menunggu saat itu. dan kala saat itu tiba, ia menucuri Kyubi dariku.
Naruto : Ada saatnya ketika fuin jinchuuriki melemah? kapankah itu?
Kushina : Saat melahirkan. masa mengandung bagi jinchuuriki wanita adalah 10 bulan. energi yang digunakan untuk menjaga fuin mulai beralih ke anak. fuin akan melemah secara proporsional.
Naruto : jadi?
Kushina : Adalah 10 Oktober, 16 tahun yang lalu.

16 tahun yang lalu di kediaman Hiruzen,
Minato dan Kushina sedang berdiskusi dengan Hiruzen dan Biwako
Minato : Aku akan disana saat kelahiran, kita harus menjaga fuin dan segalanya. aku akan menyiapkan segalanya.
Hiruzen : ini juga yang kami lakukan pada pendahulumu, Mito-sama. Fuinnya hampir pecah saat ia melahirkan. Kita harus mempersiapkan skenario terburuk. kita akan siapkan suatu tempat di luar Konoha dan membangun pelindung untuk menjaganya. hanya Minato, istriku Biwako dan taji dari ANBU yang akan didalam. Ini harus menjadi rahasia tinggi. Diluar akan dijaga ANBU langsung dibawah perintahku.
Biwako : aku akan katakan tempatnya, persiapkanlah segalanya.
Kushina : ya. terimakashi pada kalian berdua.

16 tahun yang lalu di Konoha,
Kushina dan Biwako bertemu Mikoto yang baru melahirkan
Kushina : Bukannya bayimu lelaki?
Mikoto : Tidak, laki-laki lagi
Kushina : Siapa namanya?
Mikoto : Sasuke
Biwako : Ah.. Sama seperti nama ayah Sandaime. Aku yakin ia akan menjadi Shinobi yang hebat.
Mikoto : kau juga hampir melahirkan kan? kau harusnya mempersiapkan nama
Kushina : Kami sudah memilih nama “Naruto”. Dia dan Sasuke-kun akan berada angkatan yang sama. kuharap mereka bisa berteman. ngomong-ngomong, apakah rasanya sakit?
Mikoto : hal yang paling mengerikan adalah hal itu.
Biwako mengajak Kushina pergi
Biwako : Sudahlah. ayo pergi
Kushina : maaf
Mikoto : Sampai jumpa
sesampainya di tempat sepi
Biwako : Ingat, kita harus merahasiakan perihal persalinanmu. jangan bicarakan pada orang lain walaupun itu temanmu sendiri.
Kushina : baiklah. maafkan
Biwako : Fakta bahwa kita keluar dari desa juga rahasia, jadi jangan buka mulut. tahan suaramu walaupun sedang kontraksi
kushina : B..baik

16 tahun yang lalu Di suatu tempat di luar konoha di dalam gua.
beberapa ANBU berjaga diluar sementara di dalam gua, Minato menjaga Fuin di perut Kushina, Taji dan Biwako membantu persalinan
Kushina : Aduhhh… sakittttt
Minato : aku tak pernah melihat Kushina begitu kesakitan apa kau yakin ia baik-baik saja
Biwako : Dia baik-baik saja. konsentrasilah pada fuinnya
Minato : Tapi dia…
Biwako : kau itu Yondaime Hokage, jangan panik.
Minato : Kuat sekali, aku bisa merasakan kyubi mau keluar. bertahanlah Kushina… bertahanlah Naruto.
Sementara diluar, Seseorang telah merobohkan semua ANBU penjaga. Orang tersebut bertopeng seperti topeng Tobi lama. sementara di dalam…
Biwako : Kepalanya sudah keluar, Kushina!
Taji : Teruslah, Kushina-san
Minato : Naruto keluarlah, dan Kyubi, tetaplah…
Biwako : Ambilkan air panas
Taji : baiklah
Naruto lahir
Biwako : Selamat, bayinya laki-laki. dia sehat
Minato : Wah. aku sudah jadi ayah
Kushina : Naruto. akhirnya kita bertemu
Minato : baiklah Kushina, aku tahu kau lelah setelah melahirkan, tapi kita harus segera memfuin Kyubi kembali.
Kushina : baiklah
Tiba-tiba Biwako dan Taji roboh
Minato : Biwako-sama, Taji
seseorang bertopeng Tobi lama sudah berdiri menggendong bayi naruto
Tobi : Yondaime Hokeage Minato menjauhlah dari Jinchuuriki atau Anakmu akan segera mati

Siapakah wajah dibalik topeng? Naruto dalam bahaya

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14



16



18

Tinggalkan komentar