Naruto 441 : Rasen Shuriken vs Shinra Tensei


Dengan Naruto dalam mode sennin, inilah saatnya untuk pertarungan terakhir
n441_01Pain Tendou : Apa dia sudah menemukan cara mengendalikan Kyubi no Yoko??
*****

Nagato batuk
Konan : Nagato

Nagato batuk darah, Konan cemas

Nagato batuk darah, Konan cemas

*****
Bola chibaku tensei perlahan runtuh ke tanah

Naruto cemas

Naruto cemas

Naruto : Berubah menjadi Yoko telah mengacaukan chakraku. Kage bunshinku di Myobokuzan telah hilang.
Pain Tendou : Sudah dalam mode sennin
Naruto : Kupikir aku sudah tamat
Pain Tendou : Dia sangat kuat. Aku ingin menguji kekuatan Kyubi tapi… Aku tak pernah menyangka ia lebih kuat dari chibaku tensei..
Naruto : Apa? (melihat asap di arah desa) Desa disebelah sana? Apa yang terjadi?
Katsuyu : kau melakukannya dalam bentuk Yoko
Naruto teringat Hinata

Naruto : Apa aku membunuh Hinata dan seluruh warga desa?
Katsuyu : Aku juga Khawatir. Tapi tak ada warga yang terluka akibat seranganmu.
Naruto : Syukurlah… Syukurlah

Tim Gai tiba

Tim Gai tiba

Naruto menangis
*****

Tim Gai tiba di Konoha. Mereka mendekati Hinata
Hinata : Naruto…
Neji : Hinata!
Tenten : Lukanya tidak fatal, tapi bisa gawat jika tak segera diobati
Gai : Akatsuki telah menyerang Konoha. Aku tak bisa lebih cepat. Aku tak menyangka akan sebegini parahnya
Lee : Ada kodok yang terluka disini (merujuk pada Shima)
*****

Naruto menendang Pain Tendou

Naruto menendang Pain Tendou

Pain Tendou : Kurasa inilah saatnya kita selesaikan ini…. Apakah kau mengerti “Kepedihan” (Pain) sekarang? Jika kau tak merasakan kepedihan kau tak akan pernah mengerti. Tapi cuma karena kau mengerti bukan berarti kau akan menuju persetujuan. Itulah yang sebenarnya. Ini sama tak bergunannya seperti kau mengejar Sasuke.

Naruto : Bawa aku ke dirimu yang sesungguhnya! Aku ingin bicara dengannya berhadapan.
Pain Tendou : Oh. Jadi kau sudah tahu. Kau, Jiraiya dan semua warga desa telah melakukan hal yang bagus. Tapi waktu untuk berbincang-bincang sudah selesai. Tak ada yang bisa kau katakan yang akan mengubah segalanya

Naruto menusukkan batang hitam ke pundaknya

Naruto menusukkan batang hitam ke pundaknya

Naruto : Biarkan aku bicara dengannya
Pain Tendou : Mode sennin… kelihatannya kau hanya bisa melakukan dua kali serangan chakra shuriken. Setelah itu, mode senninmu hilang.

Naruto : Kurasa Aku harus melawanmu

Pain Tendou : jika kedua serangan shuriken meleset, Kau kalah. Aku tak akan memberi ampun jika kau meleset. Aku akan membuatmu setengah mati dan menjadikanmu tawanan.

Naruto : Jika begitu. Aku tak punya pilihan. Aku harus menemukan kau yang asli.

Katsuyu : Bagaimana?

Naruto : Aku punya ide

Pain Tendou menyerang. Naruto mematahkan tongkat hitam milik Pain lalu menancapkan ke pundaknya.
*****
Nagato : Dalam mode sennin, dia mampu melacak sinyal balik ke arahku!
*****
Naruto : Ketemu kau!
Pain Tendou : Keparat kau!
Naruto membuat dua kage bunshin dan menyiapkan rasen shuriken

Rasen shuriken

Rasen shuriken

Pain Tendou membalikkan rasen shuriken

Pain Tendou membalikkan rasen shuriken

Pain Tendou : Ada yang asli… Dia akan sembunyi dalam asap itu… Aku tak akan tertipu dua kali
Naruto melemparkan rasen shuriken dari dalam asap ke arah Pain Tendou
Pain Tendou : Shinra tensei
Pain Tendou memantulkan serangan naruto
Pain Tendou : Apa? Shuriken bayangan…
Naruto : Ada selang waktu 5 detik. Aku bisa melakukannya

komik-tersediaPertarungan selesai minggu depan

17 Tanggapan so far »

  1. 1

    shino said,

    andai saja rasengan suriken bisa lebih besar lagi ya…..

  2. 2

    cakra said,

    OM AGOESS PNYA FB GUG ? ? ? ?

  3. 3

    supriadi sidabutar said,

    sebaiknya naruto bisa menguasai jurus kyubinya

  4. 4

    tommy said,

    apa ini critax yg naruto shippuuden???
    agoess
    ini baru di manga, belum ada di anime. kayanya masih tahun depan baru jadi animenya.

  5. 5

    ben said,

    aq sngat ska pda hnata …
    coz nhaa, dia ntuu imutt BGT dhee …

  6. 6

    Treante said,

    Hinata? suka banget!

    makanya jangan sampe tuh Naruto ama Sakura!!
    Pokoknya gak setuju!!! 😛

    agoess
    kelihatannya emang banyak yang setuju kalo naruto akhirnya jadi ama hinata aja. lagian dia kan dari keluarga terhormat, jadi keturunannya bakalan jadi klan terpandang. tapi kita tunggu aja. kishimoto (pengarangnya) suka kasih kejutan.

  7. 7

    SATRIA said,

    WAH BAGUS BRO………………
    THANKS BRO…………..
    agoess
    makasih. makasih

  8. 8

    reddy said,

    Udah nggak sabar ngeliat naruto berhasil nghabisin Pain + Nagato yg berada di baliknya !

    agoess
    Ya. minggu depan paling baru ketemu trus ngomong-ngomong. berantemnya mungkin masih agak lama. mungkin ngelawan konan dulu kali

  9. 9

    halo said,

    ijin upload ulang naruto 441nya ya

    agoess
    boleh. silakan

  10. 10

    thaaankss banget atas informasinya…
    Naruto is the best.

    agoess
    makasih ya! emang kalo ngeliat faktanya di internet. saat ini naruto masih is the best.

  11. 11

    Treante said,

    mas aku link ya blog ya?

    kayaknya seru nih, apalagi Hinata udah sering muncul 🙂

    coba ada subscription-nya…
    http://nuncaku.blogspot.com

    agoess
    silakan Treante. Suka ama Hinata ya? sama.

  12. 12

    kage said,

    naruto nya jadi kurang konyol yak …

    agoess
    kan udah dewasa. tapi ntar juga konyol lagi kaya jiraiya.

  13. 13

    ninebox said,

    ooaaaalllaaahhh…

    gw dah lama ngga ngikutin naruto =p
    jadi sdikit *miss* sama ceritanya… sepertinya lebih *seruan* filmnya daripada manganya..

    agoess
    animenya emang seru! ada hal-hal yang ga ada di manga. cuman sayang, kadang-kadang penulis anime bikin sesuatu yang (nantinya) malah agak “bentrok” sama manganya. tapi menurut gw sih tetep seru.

  14. 14

    engeldvh said,

    Makasih bos, uda nggu sampe mimpi tengah malam nih………:-)
    http://engeldvh.wordpress.com

    agoess
    he,he,he sama-sama. sama kok!

  15. 15

    senseivq said,

    wah keren keren!

    agoess
    wah makasih makasih!

  16. 16

    Admin said,

    semoga…

    salam,
    http://bursasepatu.wordpress.com
    http://planetshoes.wordpress.com

    agoess
    salam juga. kapan-kapan boleh dah beli sepatunya

  17. 17

    a3u5z1i said,

    Bentar lagi juga keluar nih di onemanga..
    ndak sabar buat baca..

    agoess
    ya betul. biasanya abis jumatan


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan komentar