Misteri Danzou


Danzou orang yang sangat misterius. beberapa misteri masih belum terpecahkan mengenai dirinya

Danzou – Hanzou

Kemiripan nama mungkin saja tidak kebetulan, namun faktanya mereka bekerja sama dalam usaha pemusnahan organisasi Yahiko. Bagaimana kah sepak terjang Danzou disana? Tahukah Danzou bahwa Nagato mempunyai rinegan ? Bagaimana Danzou lolos dari Pain saat Hanzou dikalahkan pain?

menurut arief yamanaka mgkn danzou melarikan diri saad nagato b’tarung melawan hanzou, sama spt saad pein tendou akan berhadapan dengan Tsunade. untuk Danzou-Hanzou sptnya itu cuma kemiripan nama aja, lagipula kapten Yamato yg nama aslinya adalah Tenzou juga gag ada hubungan (darah) dgn Hanzou dan Danzou.

Danzou – Uchiha

Tobi mengatakan bahwa Danzou salah satu orang yang bertanggung jawab atas pemberantasan klan Uchiha. bagaimanakah perannya dalam hal ini? bagaimanakah Sasuke saat berhadapan dengannya nanti?

menurut arief yamanaka Kalo gag salah Itachi itu anggota ANBU ROOTS spt Sai kan…???, sementara Danzou adalah ketua pasukan ANBU. Semua anggota ANBU roots dididik utk tidak memilik perasaan,yg mereka punya hanyalah moto,dan kurasa Itachi gag membunuh Sasuke selain karna ia sangad sayang ia jg b’harap suatu saad sasuke akan membalaskan kematian semua anggota klan uchiha.Itachi itu anggota ANBU ROOTS spt Sai kan…???, sementara Danzou adalah ketua pasukan ANBU. Semua anggota ANBU roots dididik utk tidak memilik perasaan,yg mereka punya hanyalah moto,dan kurasa Itachi gag membunuh Sasuke selain karna ia sangad sayang ia jg b’harap suatu saad sasuke akan membalaskan kematian semua anggota klan uchiha.

Danzou – Hokage

Ia gagal merebut gelar Hokage ke tiga karena Hiruzen lebih memilih Orochimaru dan Minato sebagai kandidat terkuat gelar Yondaime Hokage. Apa yang ia lakukan saat itu? Bagaimana sepak terjang Danzou saat penyerangan Kyubi ? mengapa Gelar Hokage kembali ke Hiruzen, apakah ia tak melakukan sesuatu ? Apa yang dilakukan Danzou pasca terbunuhnya Hiruzen? Mengapa ia tak mengambil alih kekuasaan saat suasana masih kacau dan Tsunade masih belum diketahui keberadaannya? Apa yang Danzou rencanakan pasca penyerangan Pain ke Konoha ? Apakah ia akan mengkudeta Hokage saat ini dan mengambil gelar Rokudaime Hokage?

menurut arief yamanaka si pengkhianat danzou pasti akan bekerjasama dgn siapapun termasuk musuh konoha utk membantunnya menjadi hokage, dia jg pernah memerintahkan sai utk menyerahkan semacam surat kepada orochimaru,sepertinya itu surat penawaran kerjasama…..,

Danzou gag kan pernah menjadi hokage,karna gelar hokage diberikan kepada shinobi terkuad dan rela memepertaruhkan nyawa demi konoha, Sandaime pasti tau bhwa danzou gag memiliki kriteria itu.

Danzou – Akatsuki

Adakah hubungan Danzou dengan Akatsuki. Apakah ia berkomplot dengan anggota Akatsuki bertopeng saat penyerangan Kyubi?

menurut arief yamanaka Sepertinya danzou gag ada hubungannya dgn akatsuki,karna mgkn akatsuki jg gag kan butuh bantuannya.

untuk teman-teman pecinta naruto, tolong berikan Komentar

Iklan

34 Tanggapan so far »

  1. 1

    agus said,

    apakah danzo trmsk klan senju?

  2. 2

    ArDi_uChIhA said,

    sebnrnya Naruto nanati jadi Hokage apa ngak sih.

    apa org lain yg jadi

  3. 3

    sbnrnya tobi itu madara ap obito?????????

    • 4

      panjul said,

      Tobi itu sebenarnya adalah Madara Uchiha, tapi tubuhnya adalah tubuh obito. Pada saat pertarungan madara dengan hokage I, kan mata sharinggannya madara dimusnahkan dan tubuhnya itu disegel. Pada saat itulah, obito menjadi sasaran utamanya. Lagipula, obito masih memiliki satu mata sharinggan lagi. Meskipun tidak sesempurna dengan dua mata tapi kekuatannya hampir sama dengan yang dulu.

    • 5

      wildan abdullah said,

      KLO TOBI ITU MADARA UCIHA SOALNYA GW DAH BACA KOMIK

  4. 6

    @shandy uchiha said,

    tyus danzou ambil sharingan dimn….????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  5. 9

    D&raNamikaze said,

    Danzou tu, pa dah rsmi jdi Hokage? n’ klo naruto bnran jdi Hokage, dia bkl jdi Hokage ke-7 atw ke-6?

    • 10

      bodad said,

      ke 7
      kalo yg keenam kakashi… soalnya danzou di turunkan dari jabatan nya dari hokage. kakashi di percayai jadi hokage karena dia putra sakumo hatake ( taring putih konoha ) dan dia juga di anggap para kage sudah berpengalaman dlm diskusi para kage.

  6. 11

    Khishimoto said,

    Saya Pembuat Komic.Dan Saya Tidak Pernah Berspekulasi Sprti Yg kalian katakan>Danzo,danzo,danzo

    Itu Semua karangan Blog
    Yg Ingin blogx dibuka

    Contoh Blog Yg Mngatakan Klo Uchiha Brsl Dr Kturunan Sujobo yg mnikah Dgn Klan Hyuga.Pdhl Darah Uchiha Brsl Dr Rikoudou.Coba BAca Komic Terbarux

  7. 12

    coyom said,

    pha sich yg buuuuuat hokagwe satu tuch mate` padahL dY khan kuat

    oh yha stu lgie hachibi Lgie ngerap d mana yaa …

    q mw ikutan nich
    hehehehe

    • 13

      Dayz rikudou said,

      Bnr bnget.. Hashirama emank kuat.. Dngan mokuton bnyk yg bza dperbuat.. Slah stunya menygel chakra kyubi..

      • 14

        tomi kucyki said,

        aqu jg pngen tau siapa yng ngbnuh hashirama senju…?dya kan hinobi yang kuat…aqu dengar-dengar dya mati dalam suatu pertempuran…pertempuran yang mna ya,,trus siapa lawan nya,,,…?

  8. 15

    bunbun said,

    YG bKIN aq PNSRN nPHA sich setiap yg mata nya di tutup tuh hrs sharingan

  9. 17

    rachmat said,

    yang masih bikin penasaran sejauh mana hubungan madara dengan danzou sekarang2 ini, sepertinya penyerangan terhadap konoha sudah diperhitungkan (pain akan KO), mgkn target sebenarnya adalah menjadi hokage yakni kage terbaik dari 5 kage

  10. 18

    Arul said,

    Yg jdi pertanyaannya..? Sperti apakah wjah dri uchiha shisui..? N sjk kpn danzou mendptkan nya mta sharingannya shisui..? N msh pnasaran..! kekuatan ap yg dberikan ithachi kpd naruto..?
    Thx be4..

    agoess
    wajah shisui kelihatan di naruto 459. coba lihat disini

  11. 19

    JANA said,

    Aku tau! Danzo punya jurus mengendalikan orang…. sharingannya didapat dari Shishui dan dia adalah hokage ke-6

  12. 20

    Novia said,

    Eh,all..
    Kalian taw ga,
    Jutsu apa yg dikasih-in itachi ke naruto?
    Thanks be4..

    • 21

      bodad said,

      klo gak salah stgh kekuatan susano’o
      menurut gw sich

    • 22

      panjul said,

      Tekhnik mangenkyu Saharinggan. Karena Kakashi tau hanya narutolah yang mampu membunuh madara uchiha nantinya dngan musang yang ada pada tubuhnya. Mangenkyu sharinggan yang dimiliki madara adalah mangenkyu yang tidak boleh dikalahkan oleh siapapun. Itulah sebabya mengapa tekhnik itachi itu dikirimkan ke naruto. Dengan tekhnik itu, naruto nisa mengeluarkan mangekyu sharinggan bulan purnama dari musang ekor sembilan yang sama hebatnya dengan milik madara.

  13. 23

    ben said,

    aq rasa itachi bukan dari anbu roots, karna setahu aq, semua anggota anbu roots ntu dha ga’ punya perasaan lagi, selain ntu, jati diri nhaa juga udah bener” dihpus dari ingatan nhaa, yg lebih utama lagi, semua anggota anbu roots ntu udah ga’ tw lagi siapa keluarga sebenar nhaa dia …

    • 24

      panjul said,

      Sebenarnya itachi itu adalah anggota ANBU YANG SATU-SATNYA ANGGOTA anbu YANG TIDAK disegel oleh Danzou karena itachi dilindungi kekuatan yang berbeda dengan yang lain dan tidak tersegel yaitu susano’o.

  14. 25

    rigki said,

    Danzou Itu Uda Tua…
    Jdi Gag Mungkin Obito…
    Mungkin Dia Nyolong (tensei sharingan paksa) Dri Uchiha Laen…

    Masalah Hanzou-Danzou Keknx Gag Ada Hubungannx…

    Itachi ANBU BLACK OPS, Bkan ANBU ROOTS…

    • 26

      tomi kucyki said,

      kalau ANBU ROOTS lidah mereka sudah di segel oleh danzou agar mereka tidak membocorkan pekerjaan kotor apa saja yang dilakukan pasukan anbu untuk melindung konoha,kalau mereka menceritaknnya pada orang laen maka tubuh mereka akan lumpuh…seperti yang pernah dikatakan sai pada kakasi saat kakasi menanyakan tentang rencana danzou…

    • 27

      kururu21 said,

      danzo sbnr-nya sharingannya diambil dr shisui uchiha….

  15. 28

    natacia said,

    Tidak, sepertinya danzo tidak memiliki hubungan apapun dengan akatsuki, sebab ia mulai mencurigai klan Uchiha sejak adanya penyerangan kyubi dan akhirnya danzo, hokage ke-3 dan 2 penasihat konoha melakukan diskriminasi terhadap klan Uchiha (hokage ke3 tidak setuju) dan Itachi diberi misi untuk menghabiskan klan Uchiha

  16. 29

    ben said,

    stw aq, itachi ntu bkan Anbu roots, mlainkn psukan Anbu biasa di bwah pmpinan hokage ke3. ntu smua dpat dilihat dgn msih dkatnya itachi dgn lingkungan kluarganya yg brtlak belakng dng sfat anbu roots yg tak mmiliki prasaan, bhkan snyumpun tak bsa (kyak Sai yg slalu snyum mmaksa).

    danzou ikut cmpur tngan krna dia lha orang yg mmberikan sran untuk hkge ke3 untk mmusnahkan smua anggta klan uciha dan mnyruh hkge ke3 u/ mengutus itachi mlakuknnya…

  17. 30

    Jauhari said,

    Saya malah curriga Danzo ada Link khusus dengan Tobi

    Saya juga sangsi kalau Itachi tidak membunuh Sasuke agar Sasuke membalas dendam konoha, karena pada Chapter 403 – Tears halaman 8 Itachi malah memberikan POWER yang otomatis AKTIP ketika nanti seandainya NARUTO berhadapan SASUKE….

    • 31

      panjul said,

      Sebenarnya danzou adalah suruhan Tobi. Karena Tobilah yang mentransplantasikan mata sharinggan kepadanya agar mudah berhubungan lewat mata. dan kenapa itachi memberikan kekuatan kepada adiknya, karena itachi tidak ingin diganggu oleh madara dan dia tahu naruto bakal bertarung dengan sasuke dan dia tahu sasuke tidak akan menang melawan naruto dengan kekuatan kyuubi itulah sebabnya dia memberikan kekuatan itu.

  18. 32

    arief yamanaka said,

    tambahan sedikid untuk Danzou-Hanzou sptnya itu cuma kemiripan nama aja, lagipula kapten Yamato yg nama aslinya adalah Tenzou juga gag ada hubungan (darah) dgn Hanzou dan Danzou.

  19. 33

    arief yamanaka said,

    si pengkhianat danzou pasti akan bekerjasama dgn siapapun termasuk musuh konoha utk membantunnya menjadi hokage,dia jg pernah memerintahkan sai utk menyerahkan semacam surat kepada orochimaru,sepertinya itu surat penawaran kerjasama…..,mgkn danzou melarikan diri saad nagato b’tarung melawan hanzou, sama spt saad pein tendou akan berhadapan dengan Tsunade.
    Kalo gag salah Itachi itu anggota ANBU ROOTS spt Sai kan…???, sementara Danzou adalah ketua pasukan ANBU. Semua anggota ANBU roots dididik utk tidak memilik perasaan,yg mereka punya hanyalah moto,dan kurasa Itachi gag membunuh Sasuke selain karna ia sangad sayang ia jg b’harap suatu saad sasuke akan membalaskan kematian semua anggota klan uchiha.
    Danzou gag kan pernah menjadi hokage,karna gelar hokage diberikan kepada shinobi terkuad dan rela memepertaruhkan nyawa demi konoha, Sandaime pasti tau bhwa danzou gag memiliki kriteria itu.
    Sepertinya danzou gag ada hubungannya dgn akatsuki,karna mgkn akatsuki jg gag kan butuh bantuannya.

    • 34

      bodad said,

      lagi pula kalo danzou jadi hokage apa yang ebat dari dia….
      cma punya sharingan, belom tentu dia bisa membangkit kan mangekyoushi sharingan kyk kakashi.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: