Archive for Januari 20, 2009

Naruto Shippuuden 025 : Hidup dan mati dalam tiga menit

Sakura vs Sasori

melumernya magnet Sandaime Kazekage

melumernya magnet Sandaime Kazekage

Magnet Sandaime kazekage melumer menyambung hancurnya hito kugutsu Sandaime. Sakura mendekati Chiyo baa.

Sakura : Chiyo baa sama.

Sasori : (dalam hati) Gadis itu harusnya tak bisa bergerak lagi… Apakah nenek yang mengendalikannya?… tidak…. Tidak, dia terlalu sakit untuk bisa membuat gerakan rumit seperti itu. Gadis itu bergerak atas dasar keinginannya…. Mengapa ia masih bisa bergerak?

Chiyo : Sakura, bagaimana…?

Sasori heran bahwa Sakura masih bisa bergerak

Sasori heran bahwa Sakura masih bisa bergerak

Sakura menjelaskan tentang penawarnya

Sakura menjelaskan tentang penawarnya

Sakura : Aku menggunakan penawar racun… aku tahu bahwa lawan kita menggunakan racun, jadi aku membuat dua lagi dan membawanya…. Aku menggunakan satu sekarang…. Tapi ini hanya akan bekerja sekitar tiga menit. .. Selama waktu itu, sebanyak apapun racun yang mengenai tubuhku akan dipecahkan menjadi protein tak berbahaya… aku tak boleh membiarkan Sasori mengetahui tentang penawar racunku…. Aku tahu aku punya kesempatan saat ia akan menggunakan penjaganya sebagai serangan terakhir. Baca entri selengkapnya »

Comments (3) »